Agensi Jackson Wang Bantah Artisnya Berkencan dengan Yuqi (G)I-DLE

- 24 Februari 2022, 08:47 WIB
Jackson Wang dirumorkan berkencan dengan Song Yuqi (G)I-DLE.
Jackson Wang dirumorkan berkencan dengan Song Yuqi (G)I-DLE. /Kolase foto Instagram.com/@jacksonwang852g7 dan @yuqisong.923

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini nama idol Jackson Wang menjadi sorotan publik lantaran dirinya dikabarkan berkencan dengan salah satu member (G)I-DLE, Yuqi. 

Namun, kini agensi dari Jackson Wang buka suara terkait dengan kabar tersebut. Mereka meyakinkan kalau hubungan Jackson dan Yuqi hanyalah kekeluargaan. 

RYCE Entertainment yang merupakan agensi dari Jackson itu membantah berita kencan tersebut dan mengatakan jika ada pihak yang ingin mengambil untung dari kejadian ini.

Baca Juga: BTS, ENHYPEN, NCT, TXT, BLACKPINK, TWICE, And ITZY Masih Puncaki World Albums Chart Billboard

"Baru-baru ini, akun media independen 'Fotografer Liu Da Chui' memanfaatkan kekuatan berpengaruh artis perusahaan Wang Jia Er (nama Cina Jackson GOT7) dengan merilis klip video yang disatukan, dan dengan sengaja memutarbalikkan kebenaran," katanya sebagaimana dilansir Koreaboo pada Kamis (24/2/2022).

Karena telah merusak reputasi artisnya, agensi segera mengambil langkah hukum dan akan melibatkan kepolisian untuk menangani hal ini.

"Tindakan akun media independen tersebut tidak hanya menyerang privasi artis tetapi juga merusak reputasi Wang Jia Er. Sehubungan dengan situasi ini, perusahaan telah mengajukan laporan polisi untuk melindungi hak Wang Jia Er," terangnya.

Mereka berterima kasih kepada para penggemar atas perhatian dan dukungan mereka untuk artis mereka Jackson Wang dan akan terus merilis karya bagus di masa depan.

Baca Juga: Lee Mijoo, Jessi dan Lee Sang Yeob Terkonfirmasi Covid-19, Sixth Sense 3 Tunda Tayang Perdana

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber Korea Boo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x