Lee Mijoo, Jessi dan Lee Sang Yeob Terkonfirmasi Covid-19, Sixth Sense 3 Tunda Tayang Perdana

- 24 Februari 2022, 07:27 WIB
Ilustrasi, Penayangan program variety show The Sixth Sense 3 mengalami penundaan.
Ilustrasi, Penayangan program variety show The Sixth Sense 3 mengalami penundaan. /Tangkapan layar Instagram/@6_s_e_n_s_e

JAKSELNEWS.COM - Program dari stasiun televisi tvN, Sixth Sense dikabarkan akan batal tayang dikarenakan tiga anggotanya terkonfirmasi positif Covid-19.

Dilansir dari Allkpop, pada 23 Februari 2022, seseorang perwakilan dari tvN mengonfirmasi bahwa Lee Sang Yeob beserta Kepala PD program variety 'Sixth Sense 3' didiagnosis terinfeksi COVID-19.

Lee Sang Yeob mengalami gejala, seperti sakit tenggorokan dan meriang. Setelah mengalami gejala itu, Lee Sang-yeob melakukan tes mandiri dan mendapatkan hasil negatif. Namun, ia melakukan tes PCR pada 21 Februari dan dikonfirmasi positif pada Selasa (22/2).

Baca Juga: Kekinian, Yuk Ikut Berpartisipasi dalam Dua Aplikasi Polres Jakarta Selatan

Sebelumnya, diberitakan juga Lee Mijoo dan Jessi yang terpapar virus Covid-19. Karena kondisi kesehatan dari beberapa anggota yang tak memungkinkan, penayangan perdana dari Sixth Sense yang pada awalnya jatuh pada tanggal 11 Maret, kini telah dimundurkan 1 pekan menjadi 18 Maret 2022.

"Karena kasus Covid-19 di lokasi syuting, the Sixth Sense 3 yang awalnya dijadwalkan tayang 11 Maret akan ditunda satu pekan dan tayang mulai 18 Maret," kata tim produksi seperti diberitakan Sports DongA, Rabu (23/2).

"Kami meminta pengertian dari pemirsa yang menunggu The Sixth Sense 3 karena kami telah mengambil keputusan yang tak terhindarkan untuk memastikan keamanan lingkungan produksi,” lanjutnya.

Baca Juga: Siyoon Billlie Terpapar Covid-19, Comeback Showcase Dibatalkan

Sementara itu, seorang dari pejabat program hiburan tvN ‘Sixth Sense 3’ mengatakan kepada Maeil Business Star Today bahwa Jeon So Min tidak akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x