Baim Wong Kabarkan Nenek Iroh Meninggal Dunia, Sosok yang Sudah Dianggap Sebagai Orang Tua Sendiri

- 1 Maret 2022, 08:03 WIB
Kebersamaan Baim Wong dan Nenek Iroh, sosok yang dianggapnya sudah seperti orang tuanya tersebut meninggal dunia.
Kebersamaan Baim Wong dan Nenek Iroh, sosok yang dianggapnya sudah seperti orang tuanya tersebut meninggal dunia. /Instagram @baimwong

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari Baim Wong yang mengumumkan jika Nenek Iroh telah meninggal dunia. Nenek Iroh sendiri merupakan orang yang pernah ditolong dan sempat tinggal bersama dengan Baim hingga sudah dianggap seperti anggota keluarga sendiri.

Informasi Nenek Iroh meninggal dunia ini dikabarkan langsung oleh Baim Wong melalui Instagram pribadi miliknya. Ia mengumumkan kabar duka tersebut lewat unggahannya di feed Instagram.

Baim mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Nenek Iroh. Dalam foto-foto itu, mereka tampak sangat akrab.

"Innalillahiwainnailaihirojiun.. Minta Doanya untuk keluarga saya.. Nenek Iro .. Ampunilah segala dosanya.. Terimalah semua amal ibadahnya ..," tulis Baim Wong dilihat pada Minggu (27/2/2022).

Baca Juga: Setelah Putus dari Salim, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Pamer Kemesraan

“Nenek Iro meninggal di hari jumat.. Ya Allah .. Hari yang didambakan oleh semua manusia untuk meninggalkan dunia.. Nenek udah bahagia skrg .. Sudah ada di Taman Surga,” lanjut Baim.

Diketahui awal perjumpaan Baim dengan Nenek Iroh dimulai pada saat Baim melihat Nenek Iroh berjualan gorengan di depan minimarket. Pada saat itu Nenek Iroh menyapa Baim dan menanyakan kabar sang mantan, Marshanda.

Karena merasa prihatin, kemudian Nenek Iroh diajak tinggal bersama Baim di rumahnya bersama sang istri Paula Verhoeven. Setelah tinggal bersama, Baim pun mewujudkan keinginan sang Nenek untuk bertemu dengan Marshanda,

Nenek Iroh sudah bertemu dengan Nana Mirdad, Marshanda, dan main ke lokasi syuting bertemu para artis yang Nenek Iroh kenal. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x