Venna Melinda dan Ferry Irawan Resmi Menikah, Athalla Naufal: Semoga Langgeng Sampai Maut Memisahkan

- 8 Maret 2022, 06:54 WIB
Pernikahan Venna Melinda dihadiri Kedua Putranya Verrel Bramasta dan Athalla Naufal
Pernikahan Venna Melinda dihadiri Kedua Putranya Verrel Bramasta dan Athalla Naufal /

JAKSELNEWS.COM - Venna Melinda resmi menjadi istri dari aktor Ferry Irawan pada Senin (7/3/22). Pernikahan mereka digelar di Wide Sands Beach Retreat, Bali.

Jimmy Rekartono, ayah dari Venna Melinda sendiri yang langsung menikahkan putrinya dengan Ferry Irawan.

"Saya nikahkan putri saya bernama Venna Melinda dengan Ferry Irawan bin Indraji dengan mas kawin seperangkat alat salat dan satu set perhiasan berlian, serta blue saphire 80 gram tunai," ucap Jimmy Rekartono.

Dengan tegas, Ferry pun mengucapkan ijab kabulnya di depan sang ayah dari Venna dan keluarga serta rekan-rekan yang hadir di acaranya tersebut.

Baca Juga: 7 Drama Korea tentang Kisah Jatuh Cinta dan Kencan di Usia 30

"Saya terima nikah dan kawinnya Venna Melinda binti Ir. Jimmy Rekartono dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," sahut Ferry Irawan dengan satu helaan napas.

Sontak para tamu undangan pun mengucapkan ‘sah’ dan kedua pasangan tersebut resmi menjadi sepasang suami dan istri.

Anak dari Venna Melinda, Athalla Naufal juga langsung memberikan ucapan selamat atas pernikahan sang ibundanya tersebut. Ia berharap hubungan dari Venna dan Ferry langgeng hingga maut memisahkan.

"Alhamdullilah, semoga langgeng terus sampe maut memisahkan… Selamat menjalankan lembaran baru buat Mama Venna dan Papi Ferry," tulis Athalla, dikutip Kompas.com dari akun Instagram @athallanaufal7.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x