CUBE Entertainment Kabarkan Im Hyunsik BTOB Terpapar Covid-19

- 9 Maret 2022, 07:44 WIB
Im Hyunsik BTOB Positif Covid-19
Im Hyunsik BTOB Positif Covid-19 /

JAKSELNEWS.COM - Salah satu personal boy group BTOB, Im Hyunsik dikabarkan terpapar Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya CUBE Entertainment pada Selasa (08/03/22).

Melalui pernyataan resminya,  Cube mengatakan bahwa Im Hyunsik telah melakukan tes mandiri pada tanggal 7 Maret 2022 yang mana menunjukkan hasil positif.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih pasti, Im Hyunsik segera mengunjungi rumah sakit untuk menjalani tes PCR, yang mana menunjukkan positif COVID-19 untuk hasilnya yang dirilis pada 8 Maret 2022.

Baca Juga: Ibu dari Han So Hee Lakukan Penipuan Menggunakan Identitas Putrinya, Agensi Beri Penjelasan

“Personel BTOB, Im Hyunsik dinyatakan positif Covid-19 hari ini (8 Maret),” tulis pihak CUBE Entertainment dilansir dari Soompi, Selasa (8/3/2022).

Agensi juga mengungkapkan jika artisnya sudah menerima vaksinasi booster Covid-19. Selain itu juga seluruh kegiatan Hyunsik ditangguhkan.

“Sebelumnya, Im Hyunsik menerima suntikan booster vaksin COVID-19. Dia saat ini telah menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” lanjut agensi.

Baca Juga: Sempat Demam Ringan, HyunA Terpapar Covid-19 dan Membatalkan Seluruh Jadwalnya

Agensi tersebut akan terus mematuhi pedoman pencegahan yang ditetapkan otoritas kesehatan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x