Ingin Merasakan Sensasi Renang Khusus Perempuan? Simak Kolam Renang Jakarta Selatan Ini

- 8 Maret 2022, 13:21 WIB
Kolam renang bersih
Kolam renang bersih /Photo by Joe Ciciarelli on Unsplash

JAKSELNEWS.COM - Kawasan Jakarta Selatan memang selalu menawarkan berbagai macam tempat untuk berolahraga dan menghilangkan penat, salah satunya kolam renang Jakarta Selatan ini yang dikhususkan untuk perempuan dan anak-anak saja. Kegiatan berenang merupakan kegiatan yang menyenangkan karena dapat bermain air sekaligus berolahraga. 

Mayoritas kolam renang biasanya mencampurkan antara laki-laki dan perempuan di dalam kolam yang sama. Namun bagaimana jika ada perempuan yang merasa tidak nyaman dengan hal tersebut?

Tidak sedikit perempuan yang sering merasa tidak nyaman berada di satu kolam renang dengan laki-laki. Nah, wilayah Jakarta Selatan memiliki solusi untuk masalah ini.

Bagi kamu yang selalu merasa was-was dan tidak nyaman ketika berenang di tempat umum dan menjadi satu dengan laki-laki, kamu dapat mendatangi House of Shafa. Kolam renang Jakarta Selatan yang berlokasi di Tebet Timur Dalam Raya No. 46, Jakarta Selatan ini merupakan kolam renang yang dikhususkan untuk perempuan dan anak-anak saja.

Baca Juga: Intip Perusahaan di Jakarta Selatan, Cocok Sebagai Tempat Bekerja Impian

Selain itu, karena Privacy di kolam renang ini sangat dijaga, oleh karena itu anak laki-laki yang berusia diatas Lima Tahun sudah tidak diizinkan untuk dibawa ke kolam renang House of Shafa ini.

Tiket masuk untuk kolam renang Jakarta Selatan ini juga terbilang sangat terjangkau. kamu hanya perlu membayar sebesar Rp50.000 dan kamu sudah dapat berenang sepuasnya.

Jika kamu ingin berenang di House of Shafa pastikan kamu menggunakan baju renang, karena House of Shafa melarang para pengunjung yang berenang menggunakan baju berbahan dasar kaos. Jika kamu tidak memiliki baju renang kamubisa menggunakan pakaian yang berbahan licin.

Lokasi ini memiliki dua kolam renang, yang pertama adalah kolam besar dengan ukuran lebar 8 x 21 Meter dan dengan kedalaman 120 hingga 160 Centimeter. Sedangkan untuk kolam kecilnya berukuran 6 x 2.5 Meter dan dengan kedalaman 80 Centimeter.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x