Intip Perusahaan di Jakarta Selatan, Cocok Sebagai Tempat Bekerja Impian

- 8 Maret 2022, 13:13 WIB
Kantor Shopee Jakarta
Kantor Shopee Jakarta /https://gojekblog.com/daftar-alamat-kantor-shopee-food/

JAKSELNEWS.COM - Dengan adanya bantuan Kartu Prakerja dari Pemerintah, tentunya kamu yang sedang mencari pekerjaan baru atau para fresh graduate kini siap bersaing untuk mendapatkan pekerjaan impian dengan kompetensi yang baru. 

Nah, adanya revolusi industri 4.0 tentunya juga mempengaruhi perekonomian serta perkembangan bisnis di Indonesia. Revolusi industri generasi keempat ini ditandai dengan adanya sistem cerdas teknologi tinggi dalam proses produksi dalam industri perusahaan. Sederhananya, proses produksi di masa ini didominasi oleh adanya bantuan internet dan teknologi. 

Seiring dengan adanya perkembangan teknologi di bidang industri, banyak pebisnis mulai memanfaatkan teknologi ini untuk mengembangkan perusahaan rintisan (startup) dengan produk terobosan di bidang teknologi maupun memanfaatkan teknologi untuk mendukung produk dan layanan perusahaan untuk masyarakat. 

Ciri khas beberapa perusahaan rintisan di Indonesia adalah lingkungan kerja yang nyaman dan menyenangkan untuk meningkatkan produktivitas para pekerja. Jika kamu salah satu pencari kerja yang memimpikan tempat kerja yang nyaman, berikut beberapa perusahan di Jakarta Selatan yang patut kamupertimbangkan. 

Baca Juga: Dijamin Nyaman, Berikut Daftar Lokasi Coworking Space Jakarta Selatan

1.Gojek Indonesia

Gojek Indonesia merupakan perusahaan penyedia layanan ojek online dengan sepeda motor maupun kendaraan roda empat. Tidak hanya itu, Gojek juga menjadi penyedia kebutuhan konsumsi pengguna, mulai dari pengantaran makanan, belanja di market, atau pengantaran barang. 

Kantor pusat Gojek Indonesia berada di Pasaraya Blok M Gedung B di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Gojek menjadi salah satu perusahaan di Jakarta Selatan yang tentunya mencari incaran para pencari kerja karena lingkungan kerja yang sangat nyaman untuk para pekerja. Kantor Gojek Indonesia menyediakan berbagai fasilitas bagi para pekerja, salah satunya ruang santai yang dilengkapi dengan berbagai permainan. 

2.Shopee Indonesia 

Shopee merupakan e-commerce yang tersebar di beberapa negara Asia Tenggara serta Taiwan. Shopee di Jakarta sendiri berpusat di Pacific Century Place Tower kawasan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Kantor Shopee di Jakarta Selatan ini memiliki berbagai fasilitas untuk memanjakan karyawannya, di antaranya collaboration room, working place, dan dining room. Pada kuartal keempat di 2019, Shopee berhasil menjadi e-commerce paling populer di Indonesia dengan jumlah pengguna bulanan hingga jumlah unduhan aplikasi terbanyak dibanding e-commerce lainnya. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x