Setia Menemani di Saat Terpuruk, Rizky Nazar Bersyukur Memiliki Syifa Hadju

- 10 Maret 2022, 07:42 WIB
Rizky Nazar dan Syifa Hadju di 17 Selamanya
Rizky Nazar dan Syifa Hadju di 17 Selamanya /Dok. MD Pictures

JAKSELNEWS.COM - Hubungan antara Rizky Nazar dengan Syifa Hadju terlihat semakin romantis dan sudah memasuki tahun kedua mereka bersama.

Rizky Nazar yang sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba ini merasa bersyukur memiliki kekasih seperti Syifa yang selalu memberikan support terhadap dirinya.

"Yang pasti aku bersyukur, bersyukur banget, merasa beruntung juga ada support system dari orang kayak Syifa. Bersyukur ditemani dan berusaha bikin aku tenang terus dalam keadaan apa pun," kata Rizky Nazar, kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2022).

Aktor 26 tahun itu mengatakan jika kehadiran sang kekasih bisa membuat dirinya tenang. Tak heran, Rizky merasa bersyukur memiliki Syifa Hadju yang selalu berada disampingnya.

Baca Juga: Shin Dong Yup Positif Covid-19, Seluruh Kegiatan di Dibatalkan

"Selalu support, selalu berusaha bikin aku tenang terus dalam keadaan apapun. Support-nya Syifa luar biasa," pujinya.

"Aku ngelihat Rizky punya banyak sekali value yang aku amat sangat respect. Dan pengin support dia terus aja karena aku percaya dia orang yang baik dan pantas mendapatkan support dari aku," tutur Syifa.

Syifa Hadju memberi dukungan pada Rizky Nazar sebagai balasan atas kebaikan sang kekasih. Karena Rizky diungkap selalu ada untuknya, sehingga Syifa juga ingin temani dalam kondisi apapun.

"Aku ngelakuin ini juga karena dianya adalah orang yang baik. Bukan semata-mata karena dia doang, tapi dia support aku saat butuh itu dari dia. Ketika dia membutuhkan, ya aku harus memberikannya," imbuh Syifa.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah