Hueningkai TXT Positif Covid-19, Alami Gejala Ringan

- 16 Maret 2022, 08:33 WIB
Setelah Soobin dan Yeonjun Kini Member TXT Hueningkai dinyatakan positif COVID-19
Setelah Soobin dan Yeonjun Kini Member TXT Hueningkai dinyatakan positif COVID-19 /Twitter

JAKSELNEWS.COM - Big Hit Music konfirmasi jika artisnya Hueningkai TXT terpapar Covid-19. Maknae TXT itu disebut memiliki gejala ringan.

Melalui pernyataan yang dirilis di weverse, Big Hit Music ungkap Hueningkai dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (15/3) setelah menjalani tes PCR.

"Kami ingin mengabarkan tentang kondisi kesehatan member TOMORROW X TOGETHER, Hueningkai. Ia menunjukkan gejala seperti flu dan menjalani tes PCR pada Senin (14/3). Huening Kai kemudian dinyatakan positif COVID-19 pada Selasa (15/3)," ungkap BigHit Music, dikutip dari Koreaboo.

Baca Juga: BTS Akan Tampil di Grammy Awards 2022

Agensi menyebut Hueningkai tidak mengalami gejala berat, ia hanya mengalami sakit tenggorokan. 

"Hueningkai saat ini tidak mengalami gejala berat kecuali sakit tenggorokan. Ia dirawat di rumah sekaligus menjalani karantina mandiri," lanjutnya.

Hueningkai dinyatakan positif COVID-19 tak lama setelah Soobin. Sejak kedua member terpapar virus, Yeonjun, Beomgyu, dan Taehyun langsung menjalani tes rapid dan isolasi mandiri.

Baca Juga: Jimin BTS Akan Menyanyikan Soundtrack Drama tvN Our Blues

“Seluruh anggota telah diisolasi sejak menjalani rapid tes antigen pada Kamis 10. Yeonjun, Beomgyu dan Taehyun akan memantau kesehatan mereka dengan cermat sambil menjaga kebersihan pribadi mereka secara khusus,” tutur agensi.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x