Tanggapan Marcus/Kevin Usai Mengalami Atap Bocor di All England 2022

- 17 Maret 2022, 08:26 WIB
Potret Marcus/Kevin di BWF World Tour Finals.*
Potret Marcus/Kevin di BWF World Tour Finals.* /Instagram Badminton.ina

JAKSELNEWS.COM - Turnamen besar bulutangkis All England 2022 yang menayangkan pertandingan antara Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya dan Lucas Corvee/Ronan Labar asal Perancis diwarnai dengan drama.

Drama itu terjadi karena di lapangan empat Utilita Arena Birmingham tempat mereka bertanding mengalami kebocoran.

Ini terjadi pada saat gim kedua pada skor 2-2, di gim pertama Marcus/Kevin sudah mengantongi kemenangan dengan unggul 21-12.

Dengan adanya insiden atap bocor itu, pertandingan mereka sempat tertunda lama sebelum panitia memindahkannya ke lapangan tiga. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Resmi Umumkan RansVerse, Siap Sediakan 24 Ribu Bidang Tanah

Setelah tertunda beberapa saat, permainan dilanjutkan dan semakin seru. Beberapa kali Marcus/Kevin harus mengejar ketertinggalan hingga akhirnya pertandingan kedua juga dimenangkan oleh The Minions dengan skor 21-18.

"Sebenarnya kami bermain sudah lumayan sejak awal pertandingan, tapi tadi sempat tidak enak setelah pindah lapangan soalnya nunggu lama jadi agak dingin juga," ujar Marcus dikutip dari situs PBSI.

Kevin/Marcus tertinggal 7-11 pada interval gim kedua. Unggulan pertama di All England 2022 itu kesulitan mengejar hingga skor imbang 18-18. Pada masa-masa terakhir gim kedua itu Kevin/Marcus bangkir dan bisa menang 21-18.

Baca Juga: Rizky Febian Akui Terima Rp 400 Juta dari Doni Salmanan, Siap Kembalikan Uang Tersebut ke Polisi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: PBSI Badminton INA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x