Reza Arap Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Polri dan Dicecar 25 Pertanyaan Terkait Kasus Doni Salmanan

- 18 Maret 2022, 08:07 WIB
YouTuber Reza Arap Oktovian.
YouTuber Reza Arap Oktovian. /Yeni/PMJ News

JAKSELNEWS.COM - Reza Arap yang mendapatkan uang secara cuma-cuma senilai Rp 1 miliar dari Doni Salmanan yang menjadi tersangka penipuan aplikasi Quotex memenuhi panggilan polisi pada Kamis (17/3/22) kemarin.

Personil Weird Genius itu terpantau tiba di Lobi Gedung Bareskrim, Jakarta, pada pukul 09.47 WIB. Ia tampak memakai baju jaket hoodie, topi, celana dan masker berwarna hitam.

Reza diketahui diperiksa kemarin di Bareskrim kurang lebih 5 atau 6 jam.  Reza Arap diminta menjawab 25 pertanyaan dari penyidik.

"Like 25 questions. 25 pertanyaan," kata Reza di Mabes Polri, Jakarta, Kamis.

Baca Juga: Potret Bareng Polisi dengan Wajah Melas, Marshel Widianto Terkena Tilang

Saat ditanya mengenai penerimaan uang Rp 1 miliar, Reza enggan menjawabnya. Ia juga tidak mau menjawab saat ditanya sejak kapan dirinya mengenal Doni Salmanan.

"Tadi sudah dijawab (soal uang). I don't wanna answer the questions," ujar Reza.

Namun, sang kuasa hukum dari Reza Arap, Irfan Fauzi mengatakan jika soal uang Rp 1 miliar yang diberikan kepada kliennya itu merupakan kewenangan penyidik. Irfan mengatakan kliennya akan mengikuti instruksi penyidik.

"Untuk hal itu kita tidak bisa menjawab karena itu kewenangan penyidik dan kita menunggu instruksi penyidik selanjutnya," ujar Irfan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x