Maudy Ayunda Hadiri Acara Pernikahan Putri Tanjung & Guinandra, Mengaku Senang sang Sahabat Menikah

- 21 Maret 2022, 10:31 WIB
Maudy Ayunda saat menghadiri pernikahan Putri Tanjung dengan outfit dari desainer Didiet Maulana
Maudy Ayunda saat menghadiri pernikahan Putri Tanjung dengan outfit dari desainer Didiet Maulana /Instagram/@maudyayunda/

JAKSELNEWS.COM - Putri Tanjung resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo pada Minggu (20/03/22) pagi. Sejumlah tokoh penting seperti Presiden Joko Widodo, Susilo Bambang Yudhoyono hingga Maudy Ayunda pun turut hadir di pernikahan tersebut.

Salah satu sahabat Putri Tanjung yang menghadiri hari bahagianya adalah Maudy Ayunda. Ia mengaku senang dengan pernikahan Putri Tanjung yang mengusung tema adat Jawa.

"Senang sekali. Suasananya itu sangat intimate. Terus indah sekali melihat Putri dan Andra melakukan akad nikah, ada adat jawanya. Tema nya cantik banget," kata Maudy.

Pelantun lagu ‘Perahu Kertas’ itu juga mengaku terharu karena mengetahui kisah cinta kedua mempelai sampai akhirnya menjadi suami istri hari ini.

Baca Juga: Putri Tanjung Resmi Menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Acara Berlangsung Secara Tertutup

"Iya, terharu banget, seneng banget. Karena aku juga udah denger banyak cerita dari Putri sebelumnya tentang hubungan mereka. Jadi aku sangat terbawa dengan romantisme mereka berdua," lanjutnya.

Maudy melihat Putri dan Guinandra sebagai pasangan yang saling mendukung. Mereka juga disebut bisa saling membuat nyaman satu sama lain.

"Mereka, setahu aku sangat sangat saling support, sangat sangat bisa nyaman dengan satu sama lain. And that's all I wanna care sebagai temen, ya, aku ikut bahagia aja gitu, ya," ungkapnya.

Di akhir wawancaranya, tak lupa Maudy mengucapkan selamat kepada Putri Tanjung dan Andra atas pernikahannya yang berjalan begitu hangat.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x