Dua Member Stray Kids Positif Covid-19, Agensi Batalkan Seluruh Jadwal

- 21 Maret 2022, 06:59 WIB
Changbin dan Han Stray Kids dinyatakan positif covid-19.
Changbin dan Han Stray Kids dinyatakan positif covid-19. /CLIO Official

JAKSELNEWS.COM - Dua anggota boy group Stray Kids, Changbin dan Han dikabarkan positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh sang agensi, JYP Entertainment.

Pada hari Sabtu (19/03), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Changbin telah mendapatkan hasil tes COVID-19 yang positif.

Melansir dari coppamagz, berikut pernyataan lengkap dari pihak JYP Entertainment:

"Halo, ini JYPE

Anggota Stray Kids Changbin telah melakukan tes COVID-19 hari ini. Changbin menjalani tes kit diagnosa diri untuk pra-rekaman KBS Music Bank pada tanggal 18 Maret pagi (Jum'at) dan mendapatkan hasil negatif, kemudian ia memiliki jadwal pagi. 

Baca Juga: Artis TikTok Tante Lala Trending di Twitter karena Pengakuan Soal Usianya, Bikin Warganet Terkejut

Untuk jadwal sore, dilakukan tambahan self-diagnosis kit tes sebagai tindakan pencegahan dan langsung dibawa ke institusi medis khusus untuk melakukan rapid antigen tes bagi profesional dan dinyatakan positif. 

Changbin telah menyelesaikan vaksinasi keduanya dan tidak ada gejala khusus, jadi dia dikarantina sendiri setelah berpisah dengan anggota sesuai dengan pedoman karantina. 

Kecuali Changbin, ketujuh anggota Stray Kids diuji negatif setelah pengujian antigen cepat. Sejak saat itu, seluruh anggota akan memperhatikan kebersihan diri dan terus memeriksa status kesehatannya. Ketujuh anggota akan tinggal di daerah perumahan yang terpisah untuk saat ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Coppamagz


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x