Artis TikTok Tante Lala Trending di Twitter karena Pengakuan Soal Usianya, Bikin Warganet Terkejut

- 20 Maret 2022, 10:00 WIB
Tante Lala / instagram.com/tantelala_punyacerita /
Tante Lala / instagram.com/tantelala_punyacerita / /

JAKSELNEWS.COM - Terkenal dengan gaya endorsenya yang unik, artis TikTok Tante Lala mampu menarik perhatian para netizen.

Diketahui perempuan dengan nama asli Nurlela Jusuf itu, pertama dikenal lantaran videonya saat mengajarkan anaknya, Rafathar, menghafal Pancasila.

Pada media sosial TikTok biasanya Tante Lala ini melakukan siaran live dan mempromosikan barang-barang dengan gaya unik. 

Tak hanya itu, terkadang ia mempromosikannya ditambah dengan makian pada pemilik toko. Pada Jumat (18/3/22) lalu pun nama Tante Lala menjadi trending topik di Twitter. 

Baca Juga: Raffi Ahmad Alami Saraf Kejepit, Langsung Jalani Operasi hingga Harus Bed Rest

Pasalnya, dalam sebuah video, Tante Lala mengungkap usia dirinya yang sebenarnya.  Mayoritas warganet merasa kaget karena usianya yang masih muda.

Sebelumnya, banyak yang menduga usia Tante Lala berkisar di 30 tahun, hal itu dikarenakan tampilannya yang begitu dewasa.

Dalam video yang diiunggah oleh akun TikTok @duniaviral_, Tante Lala mengaku lahir pada 1995, dan kini berusia 26 tahun. 

"Nama Tante Lala punya cerita itu memang naman ciri khas Tante Lala. Orang-orang manggilnya "Tante Lala, Tante Lala" bukan berarti Tante Lala umurnya sudah tua. Tante Lala kelahiran  1995, bulan Juni tanggal 10, baru jalan 27 tahun,” ungkap Tante Lala.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x