Bang Chan, Lee Know, Seungmin dan Hyunjin Stray Kids Positif Covid-19

- 22 Maret 2022, 07:09 WIB
Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin Stray Kids Positif Covid-19.
Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin Stray Kids Positif Covid-19. /Twitter/@Stray_Kids/

JAKSELNEWS.COM - Setelah Changbin dan Han, kini giliran Seungmin, Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin yang terkena Covid-19.

Pada hari Senin pagi (21/03), JYP Entertainment mengumumkan bahwa Seungmin telah menunjukkan hasil positif COVID-19 untuk tes PCR pada 20 Maret 2022. Sebelumnya Seungmin menunjukan hasil negatif pada tes PCR di tanggal 19 Maret.

“Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Seungmin Stray Kids telah dites positif COVID-19 pada hari Minggu, 20 Maret. Seungmin telah mengisolasi diri sebagai tanggapan pencegahan setelah menerima tes negatif pada 19 Maret. Dia kemudian menerima tes positif pada 20 Maret setelah mengikuti tes PCR tambahan,” ujar mereka, dikutip dari laman Koreaboo, Senin, 21 Maret 2022.

Sungmin diketahui telah menjalani vaksin kedua COVID-19 dan tak mengalami gejala apapun, serta mengikuti pedoman otoritas kesehatan.

Baca Juga: Daeyeol Golden Child Mulai Wajib Militer 29 Maret, Surat Pamitan Ditulis Tangan

Dihari yang sama, JYP Entertainment mengumumkan jika Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin yang juga dinyatakan positif Covid-19 melalui akun Twitter @Stray_Kids.

 "Kami menginformasikan bahwa anggota Stray Kids Bang Chan, Lee Know, dan Hyunjin dinyatakan positif Covid-19 hari ini (21 Maret)." tulisnya.

Ketiganya telah menjalani karantina semenjak tes PCR mereka menunjukkan hasil negatif pada 19 Maret 2022.

Melansir dari Kpop Chart, Bang Chan menerima hasil tak jelas untuk tes PCR pertamanya pada 20 Maret 2022, sedangkan Lee Know dan Hyunjin menunjukkan hasil negatif. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart Korea Boo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x