Profil dan Biodata Renjun, Member NCT yang Berulang Tahun ke-22 Hari ini

- 23 Maret 2022, 10:30 WIB
Renjun NCT Dream Hello Future Concept
Renjun NCT Dream Hello Future Concept /

JAKSELNEWS.COM - Renjun NCT merupakan salah satu idol yang berulang tahun di bulan Maret. Member NCT itu berulang tahun tepat di hari ini Rabu, 23 Maret 2022. Berikut profil dan biodatanya.

Huang Renjun alis Renjun NCT lahir di Jilin, China pada 23 Maret 2000. Renjun merupakan penyanyi idol asal China yang saat ini berada dalam naungan SM Entertainment.

Sejak kecil, Renjun memang bercita-cita menjadi seorang idol. Ia mengenal KPop lewat lagu-lagu Rain dan Wonder Girls. Ia mengaku sempat iri melihat penampilan SM Rookies di 'Mickey Mouse Club' (2015)

Dan kini, ia tak menyangka bahwa di kemudian hari akan duduk bersama mereka sebagai member NCT Dream.

Baca Juga: Apa Itu Diplopia? Kondisi yang Dialami Pembalap Marc Marquez Usai Terjatuh di MotoGP Mandalika

Renjun menjadi trainee SM Entertainment pada 2014 setelah lolos dari SM Global Audition di China. Dalam audisi tersebut, Renjun menyanyikan lagu EXO 'Miracle In December.

Kurang lebih 2 tahun menjadi trainee, Renjun akhirnya debut bersama NCT Dream pada 27 Agustus 2016 dengan lagu 'Chewing Gum'.

Tak hanya itu, Renjun juga menjadi dj radio untuk program Akdong Seoul pada 2019-2020. 

Renjun menjadi brand ambassador OYF Hot Spring World pada tahun 2019 bersama dengan Chenle NCT. Ia juga menjadi brand ambassador produk kecantikan Candylab pada tahun 2020 bersama NCT Dream dan sportswear FCMM pada tahun 2021. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x