Selamat! Akhirnya Jerome Polin Lulus Kuliah dari Waseda University

- 29 Maret 2022, 09:07 WIB
Potret kelulusan Jerome Polin
Potret kelulusan Jerome Polin /Instagram @jeromepolin/

 

JAKSELNEWS.COM - YouTuber Jerome Polin akhirnya menyelesaikan pendidikan sarjana atau S1 di Waseda University, Jepang sebagai mahasiswa S1 Matematika Terapan.

Jerome Polin resmi lulus dan menyandang gelar sarjana dari Waseda University setelah menyelesaikan perkuliahan selama empat tahun.

Melalui akun Instagram miliknya, ia mengunggah foto mengenakan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja batik. Sembari membawa buket bunga, Jerome tampak bangga memamerkan sertifikat kelulusannya.

“Jerome Polin Sijabat, Bachelor of Engineering, 卒業しました,” tulis Jerome di kolom caption unggahannya.

Baca Juga: Jerome Polin Minta Maaf ke Sean Gelael Atas Cuitan Mengenai Kiprah Pembalap Indonesia di Kancah Internasional

Ia juga mengungkapkan rasa bahagianya, dan tidak menyangka waktu akan berjalan secepat ini dan mengharuskan ia segera berpisah dengan teman-temannya.

“4 tahun berkuliah, akhirnya lulus juga. Gak kerasa ya? Rasanya baru kemarin masuk, eh udah lulus dan harus berpisah juga,” tulisnya.

Menimba ilmu di negeri orang tidaklah mudah, Jerome terkadang ingin menyerah karena beban yang terlalu berat. Tetapi ia bisa melewati itu semua.

“Meskipun kadang rasanya mau nyerah karena bebannya berat banget, tapi puji Tuhan bisa melewati semuanya dengan baik.” tulisnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x