Jessica Jane Minta Maaf Usai Menyinggung Fisik ke Jerome Polin, hingga Trending di Twitter

- 15 Desember 2021, 10:09 WIB
Ngaku Salah, Jessica Jane Minta Maaf Usai Disebut Singgung Fisik dan Umur Jerome Polin
Ngaku Salah, Jessica Jane Minta Maaf Usai Disebut Singgung Fisik dan Umur Jerome Polin /Instagram/@jessicajane99

JAKSELNEWS.COM - Jessica Jane baru-baru ini menjadi sorotan warganet setelah kolaborasinya dengan Jerome Polin. Perkataan yang dituding sudah menghina fisik dan umur Jerome Polin itu membuat kesal netizen. ia pun sampai trending di Twitter hari ini Rabu (15/12/21)

Diketahui Jerome Polin sedang pulang dan berlibur ke Indonesia, sebelumnya ia kembali menempuh pendidikan di Jepang.

Video yang diunggahnya di Youtube pada 13 Desember 2021 itu dinilai tidak sopan dan menyinggung Jerome Polin.

"Kayak bergaul sama bapak-bapak tahu enggak sih? Badannya kan gede, goyang dikit mobilnya langsung berguncang, fix bapak-bapak banget," kata Jessica.

Mendengar hal itu, Jerome hanya bisa tertawa . Tidak sedikit yang mengatakan bahwa Jessica Jane melakukan body shaming terhadap perkataannya tersebut.

"Udah idungnya netes, bibirnya kari semua, untung mataku agak minus," kata Jessica.

Melihat video yang kini viral, banyak netizen menyayangkan dan mengkritik sikap Jessica kepada Jerome. Setelah videonya banyak dicibir, ia pun meminta maaf kepada Jerome atas perkataannya tersebut.

"Jadi aku merenungkan dan memutuskan akan tetap menguploadnya karena ada kalimat di video ini yang relate dengan comment di video baru aku disini semuanya murni kesalahan aku, di video ini aku bilang tak akan bawa masalah fisik jika aku tak terlalu dekat dengan orangnya tidak kenal, mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tersebut, tapi aku sendiri tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," tulis Jessica Jane.

"Aku sendiri sudah pc langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal yang tak mengenakan sampai sekarang kita masih berteman," tulisnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x