V BTS Berhasil Raih 2 Rekor Dunia Sekaligus, Apa Saja?

- 15 Desember 2021, 08:18 WIB
Kim Taehyung atau V BTS pecahkan rekor, capai 10 juta pengikut hanya dalam waktu kurang dari 5 jam.
Kim Taehyung atau V BTS pecahkan rekor, capai 10 juta pengikut hanya dalam waktu kurang dari 5 jam. /Instagram/@thv/

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member BTS, Kim Taehyung atau biasa dipanggil V itu memecahkan dua rekor dunia sekaligus. Pemilik akun Instagram @thv itu menghebohkan jagat Instagram setelah membuka akun pribadinya.

Diketahui bahwa Guinness World Records mengumumkan V BTS memecahkan rekor sebagai pemilik 1 juta dan 10 juta followers Instagram dalam waktu tercepat pada Senin (13/12/21).

V BTS mendapat 1 juta followers Instagram hanya dalam 43 menit. Dia kemudian mendapat 10 juta followers dalam waktu 4 jam 52 menit.

Dilansir Jakselnews.com dari Instagram Kfm.korea, setelah mengkonfirmasi rekor yang dipegang oleh V, Guinness menuliskan bahwa Army BTS yang menyebabkan pengikut V melonjak hingga 10 juta dalam kurun waktu 4 jam 52 menit.

“Itu bukan satu-satunya rekor baru bintang BTS. Kerja cepat ARMY BTS menyebabkan pengikut V melonjak hingga 10 juta hanya dalam waktu 4 jam 52 menit, memecahkan rekor kedua untuk waktu tercepat mencapai 10 juta pengikut di Instagram. Fitur BTS dalam dua halaman tersebar di buku Guinness World Records 2022 yang merinci semua pencapaian pemecahan rekor mereka hingga saat ini, meskipun kami yakin masih banyak lagi yang akan datang” tulis akun Instagram Guinness World Records.

Pada tanggal 6 Desember lalu, semua anggota BTS yakni RM, Jin, V, J Hope, Suga, Jungkook, dan Jimin resmi mengumumkan akun Instagram pribadi mereka masing- masing.

Seluruh member BTS telah meraih lebih dari 20 juta pengikut di akun pribadi Instagramnya. Mereka secara aktif membagikan foto, video, maupun Instagram Story melalui akun Instagram pribadinya.

Hal itu membuat para Army senang, karena setelah 8 tahun mereka debut akhirnya mereka memiliki akun media sosial pribadi.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x