Siapa Itu Chika Tiktok? Inilah Profil Lengkapnya!

- 4 April 2022, 17:00 WIB
Chika Tiktok. (Tiktok/@chikakiku)
Chika Tiktok. (Tiktok/@chikakiku) /Tiktok/@chikakiku

JAKSELNEWS.COM - Chika TikTok atau dikenal dengan Chikakiku adalah salah satu seleb TikTok yang cukup menarik perhatin akhir-akhir ini. Bahkan namanya sempat mengudara di dunia entertainment yang disebabkan oleh satu unggahan joget di TikToknya.

Chika Tiktok Pernah dekat dengan Thariq Halilintar dan Dimas Ahmad

Tidak hanya itu saja, saat ini Chikakiku atau pemilik nama asli Chandrika Sari Jusman ini sudah banyak juga dekat dengan banyak artis dan terlihat di beberapa konten artis di Youtube. Hal itu juga yang membuat namanya semakin melambung tinggi di dunia entertainment Indonesia.

Terlebih ketika dia muncul di channel Youtube Raffi Ahmad yang pernah dikabarkan dengan dengan kembaran Raffi Ahmad yakni Dimas. Meskipun nyatanya hubungan dari keduanya hanya sebatas dari pertemanan dan tidak lebih dari itu.

Baca Juga: Artis TikTok Tante Lala Trending di Twitter karena Pengakuan Soal Usianya, Bikin Warganet Terkejut

Dan kabar yang paling terbaru ini, dia pernah dikabarkan dengan adik salah satu Youtuber terkenal di Indonesia yakni Thariq Halilintar. Dan hubungan dari mereka sempat menjadi topik pembicaraan di dunia maya pada saat itu, sampai terdengar kabarnya hubungan mereka kandas.

Meski begitu, sampai saat ini, nama dari Chikakiku masih eksis di dunia entertainment Indonesia, terlebih untuk di dunia maya khususnya media sosial TikTok. Dan untuk yang ingin mengetahui kehidupan sehari-harinya bisa coba cari di Youtube video yang meliput tentang kesehariannya.

Profil Lengkap Chika TikTok

Untuk saat ini mungkin Chikakiku hanya dikenal sebagai Chika TikTok yang memiliki cukup banyak orang yang mengenalnya di dunia maya khususnya TikTok. Apakah kalian mengetahui mengenai profil lengkapnya dia yang mungkin saat ini ingin kalian cari.

Pada artikel ini akan disediakan profil lengkap dan resmi dari Chikakiku yang mungkin sedang kalian cari melalui media Internet. Berikut ini profil lengkap dari Chikakiku.

  • Nama Lengkap : Chandrika Sari Jusman
  • Tempat Lahir : Jakarta
  • Tanggal Lahir : 7 November 2003

Di atas merupakan profil lengkap dari Chika TikTok yang mungkin sedang kalian cari untuk keperluan riset ataupun berita. Apabila masih tertarik untuk riset mengenai kehidupan sehari-harinya jangan lupa kunjungi TikToknya ataupun melalui Youtube.

Baca Juga: Cara Download Video Tiktok Mudah dan Cepat Tanpa Watermark Lewat SSSTikTok, Snaptik, Savefrom

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x