BIGBANG Comeback dengan Lagu ‘Still Life’, Pecahkan Sejumlah Rekor Dalam 1 Jam

- 5 April 2022, 11:07 WIB
BIGBANG Comeback Resmi Rilis, Berikut Lirik Lagu
BIGBANG Comeback Resmi Rilis, Berikut Lirik Lagu /Instagram.com/@bigbang_official/

 

JAKSELNEWS.COM - BIGBANG yang merupakan boy group besutan YG Entertainment ini akhirnya merilis music video (MV) untuk single comeback mereka berjudul 'Still Life'.

Single ini menjadi comeback mereka setelah 4 tahun hiatus dari dunia permusikan. Ini juga menjadi penantian para VIP selama bertahun-tahun dengan merilis lagu terbaru yang emosional.

Kembalinya legenda K-Pop ini juga menjadi perbincangan netizen di Twitter hingga trending topik dengan hastag #BIGBANG_StillLife yang sampai saat ini sudah ada lebih dari 1 juta tweet mengenai BIGBANG.

Still Life menjadi sebuah lagu yang merepresentasikan masa lalu para anggota BIGBANG. MV dibuka dengan Taeyang yang tengah berada di sebuah kapal terdampar. Kapal itu dipenuhi bunga berwarna kuning, dan Taeyang duduk seorang diri sambil menatap langit.

Baca Juga: Sinopsis The Rescue, Film Dokumenter Tentang Kisah Penyelamatan Tim Sepakbola yang Terjebak Didalam Gua

Daesung yang berada di sebuah lorong membawa kenangan pada masa lalu yang diibaratkan dengan masa muda penuh kejayaan.

Lalu G-Dragon muncul dengan rambut panjang berwarna merah muda-jingga sambil memegang payung berwarna pelangi.

Berbeda dari tiga member lainnya, T.O.P berada di bulan seorang diri dengan pakaian serba putih dan mengenakan topeng. Ia kemudian membuka topeng itu, berdiam diri sambil menunjukkan tatapan sendu.

'Still Life' mengusung genre soft rock yang membawa kisah empat musim dalam kehidupan mereka, musim semi, panas, gugur dan dingin.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x