Sinopsis The Rescue, Film Dokumenter Tentang Kisah Penyelamatan Tim Sepakbola yang Terjebak Didalam Gua

- 5 April 2022, 09:31 WIB
Film The Rescue
Film The Rescue /https://coolmusicltd.com/daniel-pemberton-scores-national-geographic-film-the-rescue/

JAKSELENWS.COM - Film The Rescue yang merupakan film dokumenter dibuat oleh National Geographic yang mengangkat kisah penyelamatan tim sepakbola Thailand terdiri dari 12 anak-anak dan 1 pelatih yang terjebak didalam gua.

The Rescue disutradarai oleh sutradara Jimmy Chin dan Elizabeth Chai Vasarhelyi. Film ini dibintangi oleh John Volanthen, Rick Stanton dan Richard Harris, Jim Warny dan lainnya.

Film The Rescue ini diambil dari kisah nyata, yang isinya bercerita tentang misi penyelamatan 12 anak laki-laki dan pelatih sepak bola di gua Thailand ke dalam film layar lebar.

Sinopsis

Film The Rescue bercerita tentang penyelamatan 12 orang anak dan 1 pelatih, mereka semua merupakan 1 tim sepakbola Thailand. Pada saat itu, mereka terjebak di dalam gua Thailand selama 16 hari pada tahun 2018 silam.

Baca Juga: Inilah Beberapa Drama Korea Rating Tinggi yang Bisa Coba Ditonton

Misi penyelamatan 12 anak laki-laki dan pelatih sepakbola di gua dinilai berisiko tinggi. Di tambah lagi, Tham Luang bukanlah gua biasa.

Gua itu dikenal sulit dijelajahi terutama saat musim hujan tiba mulai dari Juli sampai November. Gua Tham Luang berada di struktur bawah pegunungan Doi Nang Non yang berbatasan dengan Myanmar.

Letak lorong yang bercabang-cabang dan menyerupai sistem labirin dengan panjang jalur utama sekitar 10 kilometer. Lorong Tham Luang bisa berubah menjadi gorong-gorong air alami di musim hujan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x