Sinopsis Alice in Borderland, Terjebak Permainan Maut yang Mempertaruhkan Nyawa

- 31 Maret 2022, 09:40 WIB
Ilustrasi film Alice In Borderland (2020)
Ilustrasi film Alice In Borderland (2020) /Tangkapan Layar Netflix/

JAKSELNEWS.COM - Alice in Borderland merupakan film adaptasi dari serial manga atau komik Jepang yang dibuat oleh Haro Aso.

Disutradarai oleh Shinsuke Sato, serial ini dibintangi oleh Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Nijiro Murakami, Yuki Morinaga, Keita Machida, dan Ayaka Miyoshi.

Punya alur cerita yang hampir mirip dengan serial Netflix Squid Game, Alice in Borderland juga sukses menjadi salah satu serial yang paling banyak ditonton di kalangan anak muda.

Sinopsis

Merasa ‘gagal’ menjalani hidupnya, Arisu (Kento Yamazaki), Karube (Keita Machida) dan Chota (Yuki Morinaga) terlempar ke kota paralel duplikasi dari Tokyo, yang lebih sepi dari populasi manusia. Ketika malam datang, mereka dibuat harus mengikuti sebuah permainan bertahan hidup berhadiah visa hari.

Baca Juga: Alice in Borderland Season 2 Akan Tayang Desember Mendatang

Awalnya Arisu, Chita, dan Karube menikmati kehidupan barunya di dunia pararel. Hingga kemudian, ternyata ada lagi orang yang terbawa ke dunia pararel tersebut. Dia adalah Saori Shibuki dan akhirnya mereka berempat memulai petualangannya di tempat yang dikenal sebagai Borderland.

Mereka yang sudah terjebak di Borderland harus bisa mempertahankan hidupnya sendiri dengan memainkan permainan yang sadis.

Mereka juga diberikan visa untuk tinggal di dunia pararel itu dalam jangka waktu tertentu. Untuk menambah visa tinggal, mereka harus memenangkan permainan.

Apabila ada orang disana yang enggan untuk memainkan permainan, maka risiko adalah mendapatkan kematian apapun situasinya. Begitu pula jika tidak mampu menyelesaikan permainan dalam jangka waktu tinggal sesuai visa, dia juga akan mati. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x