Tom Parker The Wanted Meninggal Dunia di Usia 33 Tahun Akibat Tumor Otak

- 31 Maret 2022, 09:00 WIB
Tom Parker meninggal dunia
Tom Parker meninggal dunia /https://news.sky.com/story/tom-parker-the-wanted-star-showed-true-courage-as-he-used-final-months-to-campaign-for-others-with-cancer-12578433

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Tom Parker dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (30/3/2022) di usia 33 tahun. Diketahui penyebab meninggalnya Tom dikarenakan tumor otak yang dideritanya.

Kabar Tom Parker meninggal diumumkan oleh sang istri, Kelsey, yang berkata Tom Parker meninggal dengan damai. 

"Dengan hati yang paling berat kami mengkonfirmasi bahwa Tom meninggal pada awal hari ini dengan keluarganya di sisinya," tulis postingan di Instagram @being_kelsey, dikutip Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Alice in Borderland Season 2 Akan Tayang Desember Mendatang

"Kami sangat bersyukur atas melimpahnya cinta dan dukungan dan meminta kita semua bersatu untuk memastikan cahaya Tom terus bersinar untuk anak-anaknya yang rupawan," lanjut Kelsey.

Tom Parker meninggalkan seorang istri, Kelsey Hardwick, dan dua orang anak, yakni Aurelia Rose dan Bodhi.

Belum lama ini, Tom Parker pun sempat membagikan unggahan terakhir di media sosial berupa foto bersama anggota satu grup, The Wanted, pada 28 Maret lalu. Dia menuliskan keterangan sebagai "Dream Team" atau "Tim impian."

Diketahui Tom didiagnosa menderita kanker otak yang tak bisa dioperasi. Kabar tersebut pernah dibagikan kepada penggemarnya di bulan Oktober 2020.

Baca Juga: Ini Dia 5 Cara Menjaga Daya Tahan Tubuh Saat Bulan Puasa di Masa Pandemi

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x