Alice in Borderland Season 2 Akan Tayang Desember Mendatang

- 31 Maret 2022, 08:37 WIB
Alice in Borderland, Serial Netflix yang Nggak Kalah Menegangkan dari Permainan Squid Game
Alice in Borderland, Serial Netflix yang Nggak Kalah Menegangkan dari Permainan Squid Game /Netflix

JAKSELNEWS.COM - Bagi kamu penggemar film ‘Alice in Borderland’, siap-siap untuk melihat kelanjutannya karena proses syuting season 2 telah selesai.

Hal ini diketahui melalui akun Twitter salah satu layanan streaming, Netflix. Akun tersebut mengunggah video yang memperlihatkan para pemain ‘Alice in Borderland’ season 2.

"Datang-datang bawa kabar dong mereka: ALICE IN BORDERLAND SEASON 2 UDAH SELESAI SYUTING DAN BAKAL TAYANG TAHUN INI!" tulis Netflix Indonesia, Rabu (30/3).

Alice in Borderland Season 2 tayang Desember tahun ini, dan 10 pemain yang bertahan di Season 1 akan kembali untuk menghadapi tantangan yang lebih sulit di Season 2,” tulis akun @netflix.

Baca Juga: J Hope BTS Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Siap Ikut Grammy Awards

Netflix juga membagikan video singkat yang menampilkan komentar beberapa pemain tentang pesan-kesannya setelah menyelesaikan syuting Alice in Borderland Season 2

"Kami menjalani adegan-adegan skala besar setiap hari. Dunia yang ditunjukkan kali ini lebih besar daripada yang sudah-sudah. Saya sangat enjoy menjalani syuting. Dan karena ini sudah beberapa tahun sejak season yang pertama jadi cukup emosional buat saya," kata Kento Yamazaki yang berperan sebagai Arisu.

"Tiap adegan punya set-set yang besar, seperti ledakan. Saya bisa mengalaminya di adegan-adegan yang realistis itu seperti karakter saya, Usagi. Setiap hari seperti sebuah pengalaman yang berharga bagi saya,” kata Tao Tsuchiya yang memerankan karakter Usagi.

Nijiro Murakami pemeran Chishiya mengungkapkan bahwa mereka senang bisa berkumpul kembali dalam proyek ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x