Inilah Beberapa Drama Korea Rating Tinggi yang Bisa Coba Ditonton

- 5 April 2022, 08:56 WIB
Crash Landing on You/Netflix
Crash Landing on You/Netflix /

JAKSELNEWS.COM - Saat ini drama korea rating tinggi memang menjadi banyak incaran oleh orang-orang yang sedang atau baru menyenangi drama korea. Tetapi tidak hanya yang baru saja, kadang orang yang sudah lama menggemari drama korea juga masih ingin coba cari referensi yang lain.

Sebab untuk saat ini drama korea memang cukup banyak filmnya yang mungkin tidak semua orang bisa menontonnya satu persatu. Tentunya juga tidak semua film yang berjenis drama korea dapat diterima oleh penonton dari Indonesia.

Untuk penonton dari Indonesia sendiri pun memiliki perbedaan kesenangan dari jalan cerita yang ada di drama korea. Kadang ada yang senang dengan alur cerita tentang percintaan atau bahkan ada yang senang dengan yang diselingi dengan drama kesedihan.

Sehingga tidak semua film dapat diterima oleh semua kalangan dengan begitu saja, perlunya juga penyesuaian antara kesenangan penonton dengan film yang ditonton. Dengan begitu, suasana ketika menonton akan terbangun dengan sendiri sesuai dengan alur cerita yang dibangun.

Baca Juga: Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2022, Olivia Rodrigo dan Foo Fighters Bawa 3 Piala

Jika yang dibangun alurnya tentang percintaan maka setiap penontonnya akan ikut terbawa dengan alur percintaan yang ada. Sebaliknya jika ternyata alur yang dipertontonkan merupakan kesedihan, maka akan terbawa juga suasana sedih kepada penontonnya.

Dengan begitu suasana yang telah dibangun pada film tersebut dapat diterima dengan baik oleh penontonnya. Sehingga perlunya kesesuaian mengenai kegemaran dengan film yang ditonton agar semua pesan yang dibangun dapat tersampaikan dan diterima dengan baik.

List Drama Korea Rating Tinggi Yang Seru

Jika saat ini sudah kehabisan list film drama korea yang harus ditonton, tidak ada salahnya untuk mencari list drama korea yang baru. Mungkin dengan menambah film drama korea yang baru dapat menguatkan kembali kesukaan dengan drama korea.

Berikut ini beberapa list drama korea yang memiliki rating tinggi yang bisa coba untuk ditonton.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x