Sinopsis Drama Korea Grid, Misteri Pengejaran Hantu yang Tayang di Disney Plus Hotstar

- 18 Februari 2022, 11:59 WIB
Simak inilah sinopsis drama Korea berjudul Grid yang baru saja tayang di Disney+ Hotstar, lengkap dengan daftar pemainnya.
Simak inilah sinopsis drama Korea berjudul Grid yang baru saja tayang di Disney+ Hotstar, lengkap dengan daftar pemainnya. /

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea terbaru Grid telah tayang di Disney Plus Hotstar pada 16 Februari 2022. Drama ini disutradarai oleh Lee Khan yang sebelumnya menggarap The Divine Move 2: The Wrathful, dan Park Cheol Hwan. 

Grid ini dibintangi oleh Seo Kang Joon (Kim Sae Ha), Kim Ah Joong (Jung Sae Byok), Kim Moo Yeol (Song Eo Jin), Kim Sung Kyun (Kim Ma Nok), dan Lee Si Young (Ghost atau hantu)

Serial ini berjumlah 10 episode, tentang kelompok yang mencoba melacak seseorang yang dikenal sebagai "Ghost". Tiap orang dalam kelompok memiliki alasan mereka sendiri.

Sinopsis Drama Korea Grid

Berlatar di tahun 2005, dimana bumi terancam oleh sebuah fenomena ruang angkasa. Grid pun berpusat kepada kelompok yang memburu sosok misterius, The Ghost. 

Baca Juga: Sinopsis Film Uncharted, Kisah Perburuan Harta Karun yang Akan Tayang Pekan Ini

The Ghost sendiri sosok yang 24 tahun lalu menciptakan sistem Grid untuk menyelamatkan planet dari bencana angin surya. Kini, ia terlibat dalam kasus pembunuhan. 

Seo Kang Joon berperan sebagai Kim Sae Ha, seorang karyawan Departemen Manajemen yang hanya bergabung untuk menangkap "Ghost". Kim Ah Joong berperan sebagai Jung Sae Byuk, seorang detektif polisi di Departemen Kejahatan Kekerasan, yang secara tak terduga menyaksikan "Ghost" saat mengejar seorang pembunuh.

Kim Sae Ha pergi ke sebuah toko di lingkungannya dan bertemu dengan tersangka pembunuhan secara kebetulan. Ia segera melaporkan pertemuan itu ke polisi. Jung Sae Byuk sedang mengejar si pembunuh ketika dia menyaksikan "Ghost" membantu si pembunuh dan kemudian menghilang.

Baca Juga: Sinopsis Drama Forecasting Love and Weather, Kisah Cinta di Badan Meteorologi

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x