Lagu Tulus Berjudul Hati-hati di Jalan Berhasil Masuk Billboard Global 200

- 7 April 2022, 08:58 WIB
Penyanyi Tulus di salah satu konsernya.
Penyanyi Tulus di salah satu konsernya. /Instagram.com/Tulus

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Indonesia, Tulus menorehkan sejumlah prestasinya lewat lagu-lagunya yang sangat digemari oleh kalangan Gen Z.

Salah satunya lagu dengan judul ‘Hati-hati di Jalan’ dari album ‘Manusia’ yang berhasil menembus tangga lagu Billboard Global 200. 

Pencapaian ini dirasa sebagai bukti nyata betapa besar dukungan dan harapan kepada Tulus. Tidak sedikit penggemar mendukung sang idola untuk terus maju dan bergaung di industri musik Indonesia.

Baca Juga: Kim Ga Ram LE SSERAFIM Dituduh Lakukan Bullying, Source Music Rilis Pernyataan Resmi

“Saya berterima kasih kepada seluruh yang mendengarkan. Apresiasi yang diberikan sangat berharga. Semoga seluruh lagu dalam album ini dapat terus tumbuh di hati semua yang mendengarkan di sepanjang-panjangnya waktu,” kata Tulus dalam siaran pers pada Senin, 4 April 2022.

Tulus merilis album Manusia pada Kamis, 3 Maret 2022. Album ini berisikan lagu-lagu yang dalam kurun waktu singkat sudah tumbuh begitu besar dan didengarkan luas oleh khalayak melalui berbagai digital streaming platform.

Lagu ‘Hati-hati di Jalan’ ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang menjalin cinta dengan berbagai kesamaan dan kecocokan, namun akhirnya tetap berpisah.

Baca Juga: Marshel Widianto Akan Diperiksa Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans

Sebelumnya, Hati-hati di Jalan juga menjadi lagu berbahasa Indonesia pertama yang paling banyak didengarkan, merujuk data dari Spotify yang dihimpun pada 8 Maret 2022.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x