Una TikTok: Seleb TikTok Cantik Asli Padang!

- 7 April 2022, 09:51 WIB
Una TikTok
Una TikTok /Instagram/

JAKSELNEWS.COM - Una TikTok merupakan salah seorang seleb TikTok dari beberapa deretan seleb TikTok cantik lainnya. Kecantikan dari seorang Una dapat membuat banyak orang menggemarinya sebagai salah satu idola di media sosial TikTok.

Sehingga tidak heran lagi apabila dia saat ini memiliki cukup banyak pengikut dan cukup banyak orang yang menyukainya. Dan nyatanya saat ini banyak penggemar dari dia merupakan laki-laki yang senang menggunakan aplikasi TikTok.

Tidak hanya melalui media sosial TikTok saja, saat ini Una sudah banyak tampil di beberapa channel Youtube yang sudah cukup banyak subscribernya. Terakhir kali dia sudah sampai tampil di salah satu channel Youtube milik Atta Halilintar.

Di program channel Youtube tersebut Una di wawancara langsung oleh Fahmi dan juga Katak Bhizer yang menjadi pembawa acara. Dan di saat itu juga tercium kabar bahwa ternyata Una sedang dengan Fahmi yang sama-sama seleb TikTok.

Baca Juga: Bintang Emon Sindir Polisi soal Pemanggilan Marshel Widianto Terkait Konten Dea OnlyFans

Kedekatannya tersebut juga sudah sampai masuk ke Youtube official dari Ria Ricis yang tentunya sudah memiliki banyak subscribernya. Sehingga kabar hubungan mereka semakin luas dan semakin banyak orang yang mengetahuinya.

Sampai saat ini bahkan Una telah menjadi salah satu Brand Ambassador E-Sport yakni Evos Esports. Meskipun dia tidak tinggal di Jakarta tetapi intensitasnya dia di dunia Esport saat ini memang cukup banyak juga menghasilkan trafik untuk Esport.

Bahkan dia akhir-akhir ini pernah menyempatkan waktu untuk hadir di Jakarta dengan tujuan mendukung salah satu divisi Esport dari Evos. Yakni divisi Mobile Legends yang kebetulan sedang menjalani kompetisi di MPL Season 9.

Dengan kiprahnya sebagai Brand Ambassador dari Evos yang tentunya sudah memiliki banyak fanbase membuat nama Una di media sosial semakin melembung lagi. Maka dari itu, jika mendapatkan konten dia di fyp TikTok itu sudah menjadi hal yang lumrah terjadi untuk saat ini.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x