Son Naeun Resmi Hengkang dari Apink

- 9 April 2022, 08:00 WIB
Naeun Apink
Naeun Apink /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari member Apink, Son Naeun yang dikabarkan hengkang dari groupnya.

Hal ini disampaikan oleh agensi IST Entertainment pada selaku agensi Apink pada Jumat (8/4/22). Naeun keluar dari Apink jelang perayaan hari jadi ke-11 grup tersebut.

"Setelah berdiskusi dengan member Apink dan kedua agensi, Son Naeun memutuskan mengakhiri aktivitasnya dalam Apink," kata IST Entertainment, dikutip dari Herald Pop, Jumat (8/4/22).

Melansir dari Allkpop, orang dalam mengatakan jika Naeun keluar dari IST Entertainment karena diduga tidak dapat menyeimbangkan aktivitas idola dan aktingnya.

Baca Juga: Selamat! Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya di Los Angeles

"Na Eun memutuskan dia tidak dapat lagi berpartisipasi dalam aktivitas Apink karena jadwal lain pada waktu yang sama." ucap seseorang.

Namun langkah yang diambil oleh Son Naeun tersebut ternyata telah melalui diskusi antara IST Entertainment dan YG Entertainment, serta para anggota Apink dan Son Naeun, yang sepakat untuk mengakhiri aktivitas Son Naeun bersama grup yang mengawali karirnya tersebut.

Sebelumnya juga Naeun tidak ikut dalam mempromosikan album baru Apink. Agensi pun menjelaskan keputusan itu diambil karena masalah jadwal yang bentrok.

Naeun juga sudah resmi bergabung dengan YG Entertainment pada Mei 2021 lalu. Agensi mengatakan Naeun Apink memilih tidak memperpanjang kontrak.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x