Putuskan Keluar dari Apink, Son Naeun Tulis Pesan untuk Penggemar

- 9 April 2022, 09:30 WIB
Son Na Eun Resmi Hengkang dari APINK.
Son Na Eun Resmi Hengkang dari APINK. /Instagram.com/@yg_stage

JAKSELNEWS.COM - IST Entertainment selaku agensi dari girl group Apink telah mengumumkan jika salah satu member Apink yakni Son Naeun telah putuskan keluar dari groupnya.

Son Naeun pun menuliskan pesan untuk para penggemarnya dan mengucapkan selamat tinggal dalam Instagram pribadinya, Jumat (8/4/22).

“Halo, ini Son Naeun. Aku sudah lama memikirkan bagaimana harus mengatakannya. Aku bahkan masih gugup saat menulis surat ini,” katanya Naeun mengawali surat tersebut.

“Aku memutuskan keluar dari Apink yang sudah bersamaku selama 11 tahun ini. Apink sudah seperti keluarga yang sudah bersamaku dalam waktu yang lama,” tambahnya.

Baca Juga: Tiket Ludes Terjual, TWICE Akan Tambah Jadwal Konser Encore di California

Naeun juga menuliskan jika baginya, Apink sudah seperti keluarga. Keputusannya untuk keluar dari group merupakan keputusan yang sangat sulit baginya.

"Aku harus pergi. Apink seperti keluarga yang sudah lama bersama. Itu adalah keputusan yang sulit setelah banyak pertimbangan. Itu bukan keputusan yang mudah, tapi sekarang aku memutuskannya. Untuk menjadi panda lain untuk mendukung apa pun yang dilakukan A Pink," ungkap Naeun.

Tak lupa Naeun menuliskan ucapan terima kasih kepada para member Apink dan para staff agensi yang selama ini berjuang dengannya selama bertahun-tahun.

"Memberku, Chorong, Bomi, Eunji, Mamjoo, Hayoungie termasuk staf IST, semua orang yang telah bekerja keras sejak awal k dan penggemar paling berharga yang telah bersama kami, aku tidak dapat menggambarkan bagaimana perasaanku sekarang. Melihat kembali waktu itu, masa lalu dan kenangan, aku ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hatiku kepada semua orang yang membuat masa remaja dan 20-an-ku paling bersinar dan memberiku saat-saat paling bahagia," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x