Selamat! Britney Spears Umumkan Kehamilan Anak Ketiga

- 12 April 2022, 09:25 WIB
Penyanyi Britney Spears tiba di MTV Video Music Awards 2016 di New York, AS.
Penyanyi Britney Spears tiba di MTV Video Music Awards 2016 di New York, AS. /REUTERS/Eduardo Munoz

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Britney Spears dikabarkan saat ini sedang hamil anak ketiga. Hal itu ia sampaikan langsung dalam unggahan di Instagram pada Selasa (12/4/2022) waktu Indonesia.

Meski diketahui telah memiliki dua anak, Britney kali ini tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Sam Asghari.

Britney yang diketahui masih bertunangan itu menyebut Sam dengan panggilan suami. Fans kemudian berspekulasi bahwa Britney dan Sam diam-diam telah menikah.

Awalnya Britney tak menyangka bahwa ia sedang mengandung. Aktris 40 tahun itu kemudian memutuskan untuk memeriksanya dengan testpack. Britney pun bahagia bukan main saat hasil menunjukkan bahwa ia benar-benar hamil.

Baca Juga: Sutradara Hwang Dong Hyuk Pastikan Lee Jung Jae dan Lee Byung Hun Bakal Kembali di Squid Game 2!

"Saya kehilangan begitu banyak berat badan. Saya pikir 'Ya ampun … apa yang terjadi dengan perut saya ???' Suami saya berkata, 'Tidak, kamu hamil, konyol !!!' Jadi saya tes kehamilan … dan uhhhhh baik … saya punya bayi," tulis Britney melalui laman Instagram-nya, Selasa (12/4).

Dalam unggahan tersebut, ia juga mengungkapkan perasaannya setelah mengetahui kehamilan itu serta kondisi kesehatannya.

"Ini sulit karena ketika hamil, saya mengalami depresi perinatal dan itu benar-benar mengerikan," lanjutnya.

Terlepas dari itu, dia tetap bersyukur dengan kehamilannya saat ini. Dia juga berjanji akan lebih banyak melakukan olahraga yoga.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x