Galih Ginanjar Menyesal Ceraikan Fairuz A Rafiq dan Tak Bisa Dekat dengan King Faaz

- 18 April 2022, 10:19 WIB
Menyesal ceraikan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar lakukan hal tak terduga pada King Faaz dan Sonny Septian.
Menyesal ceraikan Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar lakukan hal tak terduga pada King Faaz dan Sonny Septian. /Instagram.com/@galihginanjar dan @fairuzarafiq/

JAKSELNEWS.COM - Mantan suami Fairuz A Rafiq, Galih Ginanjar mengaku menyesal dan cemburu. Bagaimana tidak? Ia mengaku jika dirinya cemburu melihat kedekatan putra kandungnya, King Faaz dengan Sonny Septian. 

Pria 35 tahun itu bahkan menyesal lantaran Faaz sama sekali tak dekat dirinya selaku bapak kandung. Ditambah Sonny Septian memberikan kasih sayangnya kepada King Faaz seperti anak kandung.

"Nah pada saat masa keemasan ini adalah saat anak komunikasi penuh dengan orang tua. Nah saya, yang saya sesali itu tidak ada di situ," kata Galih Ginanjar ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

"Saya alhamdulilah senang banget karena gini, jarang kasus, anak dengan ayah sambung benar-benar kayak ayah kandung," ucapnya.

Baca Juga: Penyanyi Ello Akan Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus DNA Pro Hari Ini

Tak ingin berlarut-larut dalam penyesalan, Galih pun mengubah dirinya menjadi lebih baik lagi. "Insya Allah dalam waktu dekat ini saya berusaha menjadi pribadi yang lebih baik, melupakan masa lalu dan menatap masa depan," tuturnya.

Dalam sebuah podcast yang dipandu oleh Indra Bekti beberapa waktu lalu, Galih Ginanjar pun mengaku jika dikasih kesempatan mengulang waktu ia tidak ingin bercerai dari Fairuz.

“Kalau misalnya lu boleh mengulang waktu nih, apa sih yang pengin lo lakuin?” tanya Indra Bekti, dikutip Senin, 18 April 2022.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini 5 Manfaat Cincau Hitam untuk Kesehatan Tubuh

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x