Aktor Lee Joon Gi Positif Covid-19, Syuting Again My Life Ditunda Sementara

- 19 April 2022, 09:17 WIB
Aktor Drakor Lee Joon Gi Positif Covid-19.
Aktor Drakor Lee Joon Gi Positif Covid-19. /Soompi /

JAKSELNEWS.COM - Aktor Lee Joon Gi dikabarkan terpapar virus Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya, Namoo Actors pada Senin (18/4/22).

"Pagi ini, Senin (18/4), aktor agensi kami Lee Joon-gi dinyatakan positif Covid-19," tulis agensi dalam pernyataan resminya seperti diberitakan Starnews via Naver pada Senin (18/4/22).

Agensi mengatakan jika artisnya mendapatkan hasil positif setelah melakukan tes mandiri karena mengalami sakit usai syuting. 

Baca Juga: Yoon Kye Sang Akan Menggelar Pernikahan Bulan Juni

"Lee Joon Gi memiliki gejala kondisi fisik yang sulit setelah syuting hari ini, jadi setelah melakukan tes mandiri, dia melakukan tes antigen cepat di rumah sakit yang ditunjuk dan hasilnya positif," kata Namoo Actors.

Lee Joon Gi memiliki gejala sakit tenggorokan, dan dengan adanya hal ini ia harus membatalkan semua jadwal syutingnya serta menjalani karantina mandiri.

"Saat ini, Lee Joon Gi tidak memiliki gejala selain sedikit sakit tenggorokan, dan telah membatalkan semua acara yang dijadwalkan dan mengambil tindakan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina," lanjut Namoo Actors.

Baca Juga: Jarang Diketahui, Ini 5 Manfaat Cincau Hitam untuk Kesehatan Tubuh

Seperti diketahui Lee Joon Gi tengah membintangi drama baru berjudul Again My Life. Ia berperan sebagai seorang jaksa bernama Kim Hee Woo. Kesulitan dialami oleh Kim Hee Woo ketika ia berhadapan dengan kejahatan yang menyebabkan ia kehilangan nyawanya. Kim Hee Woo kemudian mendapatkan kesempatan untuk hidup kembali agar dapat menegakkan keadilan.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x