Kerabat Benarkan Chandrika Chika Jadi Penyebab Putra Siregar Dipenjara

- 19 April 2022, 11:16 WIB
Chandrika Chika terlibat dalam kasus yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino.
Chandrika Chika terlibat dalam kasus yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino. /Instagram/chndrika_/

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini pemilik toko handphone terkenal PS Store, Putra Siregar dan Rico Valentino, dikabarkan menjadi pelaku pengeroyokan oleh Nuralamsyah. 

Kejadian tersebut terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.  Kemudian beredar kabar jika rumor bahwa Chandrika Chika adalah penyebab awal Putra Siregar dan Rico Valentino terlibat perkelahian.

Melansir dari Pikiran Rakyat, seorang food vlogger asal Batam, Yusi Fadila membenarkan rumor Chandrika Chika menjadi wanita yang membuat Putra Siregar dipenjara.

Yusi Fadila mengatakan informasi tersebut saat menjawab pertanyaan dari seorang netizen perihal keberadaan Chandrika Chika yang diduga berada dalam satu kafe bersama Putra Siregar.

Baca Juga: Kunjungi Service Center Asus Jakarta Selatan untuk Perbaikan Laptop

"Informasi tersebut, perempuan yang dimaksud si C Papi Chulo itu memang benar," kata Yusi Fadila.

Yusi lalu menceritakan kronologi yang terjadi di kafe tersebut.  Hal ini berawal dari Rico Valentino yang membela Chandrika Chika hingga terlibat pertengkaran yang mengakibatkan wajahnya luka-luka.

Putra Siregar kemudian ikut membantu Rico Valentino yang saat itu terlibat perkelahian.

"Lebih tepatnya bukan Bang Put yang ngebelain si C, tapi lebih ke Rico yang belain si C berantem, terus si Rico sudah luka-luka, akhirnya Bang Put belain si Rico," tutur Yusi Fadila dalam unggahan Instagram Story @yusifadila96.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x