Dikenal Sebagai Penari Cilik Berbakat, Na Ha Eun Resmi Gabung SM Entertainment

- 19 April 2022, 10:25 WIB
YouTubeer cilik Na Haeun yang jadi trainee SM Entertaiment.
YouTubeer cilik Na Haeun yang jadi trainee SM Entertaiment. /Instagram/@awesomehaeun/

JAKSELNEWS.COM - Dancer Na Haeun yang sebelumnya dikenal dengan 'Dancing Baby' dan menjadi peserta pada ajang pencarian bakat 'KPop Star' saat dirinya baru berusia 6 tahun ini resmi bergabung dengan SM Entertainment.

Melansir dari Allkpop, Park Seong Ho yang merupakan mantan anggota Goofy dan CEO OneOn Entertainment mengadakan interview dengan sejumlah media pada Senin, 18 April 2022. 

Dalam interviewnya ia mengatakan, Na Haeun, yang telah lulus dari akademi anak miliknya akhirnya telah bergabung dengan SM Entertainment untuk menjadi trainee. 

Na Haeun merupakan gadis kelahiran 2009 tersebut awalnya dikenal semenjak usia balita dengan berbagai cover dance yang menggemaskan serta detail koreografi yang patut diacungi jempol.

Baca Juga: Aktor Lee Joon Gi Positif Covid-19, Syuting Again My Life Ditunda Sementara

Mendengarkan kabar tersebut, netizen Korea Selatan juga menantikan debut dari Na Haeun. Melihat kemampuan menari yang sangat apik, tak menutup kemungkinan ia akan debut dalam waktu dekat.

“Saya sangat menantikan debutnya, dia sangat pandai menari dan mungkin akan segera debut.” ucap netizen.

"Ha Eun sudah lama tidak mengunggah video di channel YouTube-nya lebih dari tiga bulan. Sekarang aku tahu alasannya kenapa. Ia bergabung dengan SM Entertainment."

Baca Juga: Pidi Baiq Penulis Novel Dilan Jalani Operasi Pemasangan Ring Usai Terkena Serangan Jantung Koroner

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x