Kabar Duka, Nenek dari Alvin Faiz Meninggal Dunia

- 20 April 2022, 08:26 WIB
Alvin Faiz Berduka, Sang Nenek Yakni Ibunda Umi Yuni Meninggal Dunia di Rumah Ustad Arifim Ilham
Alvin Faiz Berduka, Sang Nenek Yakni Ibunda Umi Yuni Meninggal Dunia di Rumah Ustad Arifim Ilham /Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari Alvin Faiz. Sang nenek yang akrab disapa mimi dikabarkan meninggal dunia, Selasa (19/4/2022). 

Informasi ini langsung disampaikan oleh Alvin melalui akun Instagram pribadinya, @alvin_411. 

Dalam unggahannya, Alvin masih mengingat betul pertemuan terakhir dengan neneknya. Saat itu Salwati binti Hasan Ibrahim mendoakan ia dan juga istrinya agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan. 

"Innalillaahi wa Innailaihi roojiuun, mimiku sayang, baru 2 hari lalu mimi masih mendoakan Alvin dan istri, sekarang Allah lebih sayang mimi, ya rabb tempatkan mimi di tempat yang terbaik di sisimu, aamiin," tulis Alvin Faiz dikutip Selasa (19/4/2022).

Baca Juga: 4 Manfaat Temu Ireng untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Asma hingga Atasi Kebotakan

Alvin juga menuliskan, neneknya meninggal di 17 Ramadhan sama seperti almarhum ayahnya ustaz Arifin Ilham. Alvin juga yakin neneknya bahagia di tempat sekarang. Ia tak lupa meminta doa kepada followernya.

"Wafat tanggal 17 Ramadan sama seperti almarhum Abi Arifin Ilham. Mi Alvin yakin Mimi sekarang di tempat yang lebih bahagia sekarang. Mohon doa ya sahabat semua," kata Alvin Faiz.

Unggahan Alvin Faiz itu pun langsung dibanjiri komentar warganet yang mendoakan dan mengucapkan duka mendalam atas kepergian sang nenek.

Baca Juga: Kunjungi Service Center Asus Jakarta Selatan untuk Perbaikan Laptop

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x