aespa Umumkan Akan Tampil di Coachella 2022 Pekan Ini

- 20 April 2022, 07:56 WIB
Aespa tampil di Coachella 2022.
Aespa tampil di Coachella 2022. /Twitter.com/@aespa_official/

JAKSELNEWS.COM - Girl group besutan SM Entertainment, aespa dikabarkan akan tampil pada akhir pekan kedua festival musik Coachella 2022.

Melansir Allkpop, Selasa (19/4/22), perwakilan untuk promosi AS Aespa telah mengkonfirmasi jika girl grup K-Pop besutan SM Entertainment itu akan tampil pada akhir pekan kedua dari 'Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022'.

Media sosial Twitter aespa pun mengonfirmasi hal ini. Dalam tulisannya, aespa menjadi girl group pertama yang tampil di Coachella.

"#aespa menjadi girl group Kpop pertama yang diundang untuk tampil di panggung utama festival musik terbesar Amerika, #Coachella!," tulis akun @aespa_official pada Selasa (19/4/22).

Baca Juga: Profil dan Biodata Alvin Jonathan, Peserta yang Menjadi Juara 1 X Factor Indonesia 2022

Selain itu, SM Entertainment juga telah mengkonfirmasi Aespa akan menampilkan "Black Mamba", "Next Level", "Savage", serta lagu baru yang belum pernah dirilis untuk set panggung utama mereka di Coachella 2022.

"Setlist termasuk beberapa lagu hit dan lagu baru yang belum pernah dirilis! Penampilan mereka yang sangat dinanti akan berlangsung pada 23 April!" pungkasnya.

Diketahui nantinya, aespa akan melakukan konser panggung utama Coachella dan akan disiarkan langsung melalui YouTube.

Ini akan menjadi debut aespa di panggung utama Coachella. Namun secara garis besar, aespa bukan girlband Korea pertama yang tampil di Coachella.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x