Disebut Turunkan Anak di Pinggir Jalan, Alvin Faiz : Mudah Banget Menyimpulkan Sesuatu

- 20 April 2022, 12:51 WIB
Potret Alvin Faiz dan Larissa Chou.
Potret Alvin Faiz dan Larissa Chou. /Instgram/ larissa_chou/alvin_441/

JAKSELNEWS.COM - Alvin Faiz, anak dari mendiang Ustad Arifin Ilham kembali menjadi cibiran netizen soal cara memperlakukan anaknya, Yusuf.

Terlihat dari video yang diunggah Winda, teman Larissa Chou pada Rabu (20/4/22), Yusuf diturunkan dari mobil lalu digandeng seorang perempuan, diduga asisten Alvin dan berlari dengan cepat ke hadapan ibunya. 

Setelah mengantarkan Yusuf, perempuan itu langsung berbalik ke mobil dengan berlari cepat tanpa mengucapkan kalimat apapun kepada Larrisa.

“Mamaaa,” teriak Yusuf langsung menghambur ke pelukan Larissa yang kaget. “Lho kok dibalikin,” tanya Larissa dengan penuh kekagetan.

Baca Juga: Na Haeun Dikabarkan Jadi Trainee, SM Entertainment Angkat Bicara

Winda pun menumpahkan kekesalannya lewat tulisan yang ditujukan kepada Alvin sambil menandai akun Instagramnya. 

Menurut dia, alasan Alvin terburu-buru mengembalikan Yusuf semalam karena harus mengantar jenazah neneknya hari ini bukan merupakan penjelasan yang masuk akal.

"Nggak bisa besok pagi aja? Harus banget malam-malam anak kecil baru datang dari Bandung dipulangin malam-malam gitu? Ini kok nggak ada ngomong sama sekali ke @larissachou tiba-tba dipulangin lewat perantara, pas dianterinnya nggak ada ngomong apa-apa," tulis Winda.

Dengan kejadian tersebut, banyak netizen yang mengatakan jika Alvin seperti menelantarkan anaknya sendiri.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x