Na Haeun Dikabarkan Jadi Trainee, SM Entertainment Angkat Bicara

- 20 April 2022, 11:24 WIB
Na Haeun jadi trainee di SM Entertainment
Na Haeun jadi trainee di SM Entertainment /Kpopchart.net/

JAKSELNEWS.COM - Dancer serta konten kreator cilik Korea Selatan, Na Haeun baru-baru ini resmi bergabung dengan SM Entertainment. 

Melansir dari Allkpop, Park Seong Ho yang merupakan mantan anggota Goofy dan CEO OneOn Entertainment mengadakan interview dengan sejumlah media pada Senin, 18 April 2022. 

Dalam interviewnya ia mengatakan, Na Haeun, yang telah lulus dari akademi anak miliknya akhirnya telah bergabung dengan SM Entertainment untuk menjadi trainee. 

Baca Juga: Dikenal Sebagai Penari Cilik Berbakat, Na Ha Eun Resmi Gabung SM Entertainment

Belum diungkap secara resmi, akhirnya pada tanggal 20 April 2022, SM Entertainment angkat bicara terkait kabar yang telah beredar luas tersebut.

“Di bawah pelatihan dan dukungan sistematis SM, kami akan lebih mengembangkan bakat luar biasa dan potensi tak terbatas (Na Ha Eun) untuk menjadi artis K-Pop generasi berikutnya,” tukas SM Entertainment terkait kontrak eksklusif dengan Na Ha Eun, dikutip Jakselnews.com dari Kpop Chart.

Sebelumnya, banyak yang menduga Na Haeun bergabung dengan agensi baru setelah akun Youtube yang aktif mengunggah berbagai konten, telah ‘hiatus’ selama lebih dari dua bulan.

Baca Juga: Lay EXO Tinggalkan SM Entertainment dengan Surat Menyentuh

Kemudian, pada hari Senin (19/04/22) Haeun menunjukkan cover lagu terbaru dari Taeyong NCT dan Wonstein yang bertajuk “Love Theory” melalui TikTok PinkBlood, akun resmi penggemar SM Entertainment.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x