Chen EXO Telah Menyelesaikan Wajib Militernya Hari Ini

- 25 April 2022, 11:05 WIB
Chen EXO
Chen EXO /allkpop

JAKSELNEWS.COM - Kabar bahagia untuk para EXO-L (nama fandom EXO), karena salah satu membernya, Chen dikabarkan telah menyelesaikan wajib militernya pada 25 April 2022.

Sebelum Chen, ada Xiumin, Suho, dan D.O yang menyelesaikan wajib militernya setelah awalnya mendaftar pada 26 Oktober 2020.

Melansir Allkpop pada Senin (25/4/22), Chen EXO yang memulai wajib militer pada 26 Oktober 2020 akan selesai wajib militer pada 25 April 2022.

Baca Juga: Sinopsis Cracked, Film Horror Thailand yang Dibintangi Nichkhun 2PM

Selama bertugas di militer, Chen menjadi seorang ayah untuk anak keduanya setelah istrinya melahirkan anak kedua mereka Januari lalu. 

Sebelum wajib militer, Chen telah berganti status sebagai seorang suami dan ayah setelah menikahi kekasihnya pada Januari 2020.

Setelah menyelesaikan wajib militernya, kini belum diketahui jadwal kegiatan yang akan dilakukan Ayah anak dua tersebut.

Baca Juga: BTS, BLACKPINK, dan Kep1er Raih Sertifikasi Emas RIAJ untuk Streaming di Jepang

Sementara itu, rekan satu grup Chen di EXO, Baekhyun dan Chanyeol masih menjalani wajib militer, dengan jadwal wajib militer mereka masing-masing pada Februari 2023 dan September mendatang.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x