Keluarga Ashanty dan Keluarga Akan Rayakan Lebaran Idul Fitri di Singapura

- 25 April 2022, 11:41 WIB
Potret Ashanty dan Anang Hermansyah.
Potret Ashanty dan Anang Hermansyah. /Instagram/@ashanty_ash/

JAKSELNEWS.COM - Keluarga Anang Hermansyah dikabarkan akan merayakan Lebaran Idul Fitri ini di luar negeri. Ashanty mengungkap jika ia dan keluarga akan melaksanakan Lebaran di Singapura. 

Bukan tanpa alasan, istri dari Anang Hermansyah itu mengaku memiliki keperluan lain yang harus di lakukan di negara tetangga itu.

"Iya aku lebaran Insya Allah mau pergi ke Singapur, sekalian mau ke dokter mau check up," kata Ashanty dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Senin (25/4/2022).

Ashanty juga mengatakan jika tiket yang ia beli sudah lebih dari dua tahun yang lalu. Namun pandemi Covid-19 membuat tiket tersebut tak bisa digunakan karena negara tersebut sempat lockdown.

Baca Juga: Resep Kue Kastengel Renyah dan Gurih Ala Chef Devina Hermawan

"Aku punya tiket lama, jadi 3 atau 4 bulan sebelum pandemi, itu tiket buat check up, abis itu lockdown. Nah itu tiketnya masih ada, katanya itu masih bisa dipakai sampai Juli ini," jelas Ashanty.

"Jadi sebelum pandemi sudah beli tiket ini, tapi di SQ akhirnya boleh tunggu sampai mereka buka. Kan mereka sempat lockdown," sambung Ashanty.

Aurel Hermansyah pun ikut bersama bersama keluarga kecilnya. Begitu pula dengan Krisdayanti yang berniat menghabiskan Lebaran di sana.

"Dan masih ada tiket Aurel. Aku telepon dia tanya mau ikut nggak, dia mau ikut. Alhamdulillah semua ikut. Mba KD juga rencananya mau ikut," terang Ashanty.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Seleb On Cam News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x