Haewon NMIXX Cedera Saat Latihan, JYP Entertainment Rilis Pernyataan Resmi

- 27 April 2022, 10:00 WIB
Haewon NMIXX
Haewon NMIXX /

JAKSELNEWS.COM - Salah satu girl group rookie besutan JYP Entertainment, Haewon NMIXX mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya saat melakukan latihan.

Hal ini disampaikan langsung oleh agensi pada hari Selasa (26/04/22), JYP Entertainment selaku agensi dari NMIXX menuturkan bahwa Haewon telah mengalami cedera ringan pada pergelangan kakinya saat melakukan latihan pekan lalu.

Melansir dari Kpop Chart, karena hal ini, Haewon hanya dapat berpartisipasi dalam beberapa penampilan NMIXX di KCON 2022 Premiere pada 7 Mei 2022 mendatang.

Baca Juga: IU, Suga BTS, TREASURE, ENHYPEN, NMIXX, SMTOWN, Raih Sertifikasi Platinum Gaon Chart

“Meskipun tidak akan ada halangan dalam kehidupan sehari-harinya, dokter menyarankan bahwa dia perlu menahan diri dari gerakan yang berlebihan, sehingga dia untuk sementara akan menghindari gerakan berat dan fokus pada perawatannya.” jelas agensi mengenai kondisi terkini dari Haewon NMIXX.

NMIXX sendiri terdiri dari 7 member yakni Lily, Haewon, Sullyoon, Jinni, BAE, Jiwoo, dan Kyujin. Semuanya memiliki visual cantik serta bakat yang tak perlu diragukan lagi.

NMIXX merupakan group baru dari JYP Entertainment yang baru saja debut pada tanggal cantik yakni 22 Februari 2022. Agensi yang didirikan JY. Park itu mendirikan divisi baru yang disebut SQU4D untuk menangani debut NMIXX.

Baca Juga: JYP Entertainment Umumkan Kyujin NMIXX Terkonfirmasi Positif Covid-19

Group rookie ini tak hanya sekedar nama, tapi juga memiliki makna di baliknya. Nama grup sendiri adalah kombinasi dari "N" yang memiliki beberapa makna, yakni now (sekarang), new (baru), next (berikutnya), jumlah yang tidak diketahui "n."

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: KPOP Chart


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x