Sana TWICE Positif Covid-19, Jalani Karantina di Jepang

- 27 April 2022, 12:41 WIB
Sana TWICE.
Sana TWICE. /Instagram.com/@TWICEtagram

JAKSELNEWS.COM - Salah satu member TWICE, Sana dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Hal ini disampaikan langsung oleh agensinya, JYP Entertainment pada Selasa (26/4/22).

JYP Entertainment menjelaskan saat kepulangan TWICE ke Korea Selatan seusai konser di Tokyo Dome, semua member girl group menjalani tes PCR. Hasil tes Sana ternyata positif Covid-19, sedangkan delapan member lain TWICE negatif.

Maka dari itu, Sana akan menjalani isolasi mandiri di Jepang. JYP Entertainment juga meminta maaf kepada para penggemar dan kerabat Sana karena telah menyebabkan kekhawatiran atas artis mereka. JYP juga berjanji akan memprioritaskan pemulihan Sana.

Baca Juga: BLACKPINK Dirumorkan Akan Comeback Juni 2022 Mendatang

Melansir dari Soompi, berikut pernyataan resmi agensi JYP Entertainment terkait artisnya :

“Ini JYP Entertainment

Kami mohon maaf untuk memberi tahu Anda bahwa anggota TWICE, Sana telah dinyatakan positif COVID-19 hari ini (26 April) setelah pengujian PCR untuk keberangkatan.

Sana tiba di Jepang pada 16 April (Sabtu) dan dibebaskan dari karantina pada 20 April (Rabu), hasil tes negatif untuk dua tes PCR.

Selama tinggal di Jepang, semua anggota menjalani tes antigen setiap hari dan semuanya dinyatakan negatif selama tiga hari konser.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x