Kabar Duka, Aktris Senior Mieke Wijaya Meninggal Dunia

- 4 Mei 2022, 08:59 WIB
Profil Mieke Wijaya, Seniman Senior yang Meninggal Dunia pada Usia 82 Tahun
Profil Mieke Wijaya, Seniman Senior yang Meninggal Dunia pada Usia 82 Tahun /Instagram/@miekewijaya.z/

JAKSELNEWS.COM - Kabar duka datang dari dunia hiburan, aktris senior Mieke Wijaya dikabarkan meninggal dunia di usia 82 tahun pada Selasa (3/5/2022) malam.

Hal ini disampaikan langsung oleh putrinya, Nia Zulkarnaen di rumah duka. "Innalillahi wainnailaihi rojiun telah berpulang ibu kami, Hj Mieke Wijaya," kata Nia Zulkarnaen di  kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2022) dini hari.

Sang putri mengatakan jika ibunya sempat dirawat di rumah sakit. “Sempat sakit satu bulan dirawat di rumah sakit selama bulan puasa. Mungkin sudah usia sudah 82 tahun,” ucap Nia Zulkarnaen.

Nia pun meminta doa agar Mieke Wijaya diampuni dosa-dosanya dan karya-karya sang ibunda bisa dikenang selalu.

Baca Juga: Mau Beli Handphone? Yuk Kunjungi Erafone Jakarta Selatan untuk Pilihannya!

“Mudah-udahan diampuni dosa-dosanya, mudah-mudahan karyanya bisa dikenang selalu sebagai salah satu legenda perfilman Indonesia. Karena jiwa dan hatinya hanya untuk perfilman Indonesia,” kata Nia lagi.

Namun hingga saat ini, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya sang aktris senior tersebut.

Menurut informasi, setelah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Ampera Raya, Kemang, Jakarta Selatan, rencananya, jenazah Mieke Wijaya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir pada Rabu (4/5/2022) siang ini.

Mieke Wijaya dikenal sebagai salah satu aktris bertalenta sejak aktif berkarya pada 1955. Ibunda Nia Zulkarnaen itu telah membintangi puluhan judul film semasa hidupnya.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x