Diisukan Nikah Siri, Begini Respon Al Ghazali dan Alyssa Daguise

- 12 Mei 2022, 12:00 WIB
Al Ghazali dan Alyysa Daguise dikabarkan sudah nikah siri.
Al Ghazali dan Alyysa Daguise dikabarkan sudah nikah siri. /Instagram.com/@winstongomez

JAKSELNEWS.COM - Beberapa waktu lalu Al Ghazali dan sang kekasihnya, Alyssa Daguise diisukan sudah melakukan nikah siri.

Isu nikah siri mencuat saat Al Ghazali berdiskusi terkait nikah siri di YouTube. Mendengar kabar ini, Al Ghazali pun menanggapinya dengan cukup santai.

Menurut Al, ia hanya berbagi pemikiran terkait nikah siri dan tidak melakukan nikah siri dengan sang kekasih.

Baca Juga: Vokalis The Black Dahlia Murder, Trevor Scott Meninggal Dunia Diduga Bunuh Diri

"Gak kaget, berita kan udah lama kita lagi ngomongin nikah siri. Cuman kita lagi sharing aja tiba-tiba yah video itu ada yang motong, padahal kan enggak belum," ucap Al Ghazali, dikutip dari Pikiran Rakyat dari YouTube Intens Investigasi, Kamis (12/5/22).

Tak hanya itu saja, Al dan Alyssa pun menanggapi isu tersebut dengan canda dan tawa. Hal ini dikarenakan Al tidak mungkin melakukan nikah siri dan tentunya kedua orang tua Al dan Alyssa harus bertemu terlebih dahulu.

Sebelumnya, Al pernah berkata bahwa ia akan menargetkan menikah sebelum umurnya 25 tahun. Sementara, usianya akan genap 25 tahun pada September ini.

Baca Juga: THE BOYZ Bakal Gelar Konser di Indonesia pada Juli 2022

"Kata siapa bakal ditunda (tahun ini)? Ya pokoknya nunggu Alyssa selesai sekolah. Sebelum umurku 25 lah," ungkap Al Ghazali beberapa waktu lalui.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x