3 Artis Canada yang Cukup Diperhitungkan

- 2 Juni 2022, 15:30 WIB
Bulow, salah satu artis Canada
Bulow, salah satu artis Canada /EQ Music Blog/

 

JAKSELNEWS.COM - Artis Canada yang sekaligus musisi terkenal memang cukup banyak sekali, dan semuanya juga perlu diperhitungkan dari segi karir yang dibangunnya. Sehingga perlu juga mengetahui beberapa artis yang juga sebagai musisi yang menjadi bagian dari dunia entertainment di Canada.

Deretan Artis Canada, para musisi yang bisa diperhitungkan

Mungkin artis dari Canada tidak seterkenal dari Bollywood ataupun Hollywood, tetapi kiprah dari dunia peran dan musik artis dari Canada ada juga yang perlu diperhitungkan. Bahkan karya yang dihasilkan oleh mereka memang cukup bisa bersaing dengan hasil karya artis dari negara lainnya. Berikut ini beberapa artis dan musisi dari Canada yang cukup diperhitungkan.

Baca Juga: Tampil Memukau, NIKI dan Rich Brian Jadi Musisi Pertama Indonesia yang Tampil di Coachella

Bülow

Seorang musisi yang lahir di Berlin di tahun 1999 ini memang cukup menarik perhatian dengan hasil karya lagu yang dihasilkannya. Dan banyak juga pecinta musik yang menilai bahwa hasil karya musik yang dihasilkan oleh Bülow memang memiliki sense musik tersendiri.

Dan dia memang awal dilihat bakatnya ketika umur 16 dengan dimulai kolaborasi antara banyak penulis dan juga produser yang berasal dari Kanada. Dan disanalah muncul bakat dari Bülow terlihat.

Michael Burgess

Selanjutnya, ada seorang aktor sekaligus musisi yang asli dari Kanada yakni Michael Burgess. Seorang aktor dan musisi yang lahir di tahun 1945 dan meninggal di tahun 2015, di masa hidupnya dia telah banyak menghasilkan karya yang banyak dikenang pencintanya.

Bakat musiknya memang sudah diasah sejak sekolah di St. Michael di daerah Toronto atau lebih tepatnya di Universitas Ottawa. Dan disana dia banyak mendapatkan ilmu musik sehingga dapat menghasilkan banyak juga hasil karya musik yang melegenda.

Baca Juga: Musisi Legendaris Reggae Asal Jamaika Robbie Shakerpeare Meninggal Dunia Diusia 68 Tahun

Torquil Campbell

Terakhir, ada Torquil Campbell, seorang musisi dan juga penulis lagu untuk grup band yang memang memiliki basis cukup besar di Montreal.  Banyak sekali kemampuannya yang dikuasai perihal berkaitan musik dan juga memiliki kemampuan dalam dunia seni peran. Sehingga dia termasuk salah satu musisi dan aktor yang cukup diperhitungkan di Canada.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x