Jual Rumah Mewah, Anang-Ashanty Nyaris Kena Tipu, Diiming-imingi Rp 35 Miliar

- 18 Juli 2020, 14:45 WIB
Jual rumah mewah, Ashanty nyaris kena tipu
Jual rumah mewah, Ashanty nyaris kena tipu /

Pasangan aktis Anang-Ashanty rupanya hampir saja kena tipu miliaran rupiah. Kasus ini terjadi di saat mereka hendak menjual rumah mewahnya yang dikenal publik dengan sebutan Istana Cinere.

Sempat dikabarkan, rumah mewah Ashanty sudah ditaksir oleh pengusaha asal Jember, dan dibanrol seharga Rp 35 miliar. Tapi ternyata, itu hanyalah iming-iming belaka.

Hal tersebut diungkapkan Ashanty lewat akun Instagramnya pada Jumat 17 Juli 2020, seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com.  “Guys, aku mau share sesuatu, tolong kalian hati-hati banget ya! Sekarang ini lagi banyak banget penipuan dan modusnya macam-macam banget,” tulis Ashanty pada caption Instagram.

Ashanty mengaku tidak menaruh curiga pada calon pembeli rumah mewahnya tersebut. Karena si penipu terlihat benar-benar menaruh minat pada Istana Cinere.

Namun, hal berbeda justru dirasakan oleh Anang Hermansyah. Anang justru curiga dan melihat adanya kejanggalan pada calon pembeli rumah mewahnya.

Kejanggalan muncul ketika calon pembeli rumah meminta surat tanah sebelum membayar uang muka rumah.

“Aku kebetulan kemarin 6 bulan jual rumah tapi santai, tiba-tiba ada suami istri datang mau bayar rumah kita, tanpa nawar, bahkan semua pajaknya dia yang bayar, ngaku orang Jember keturunan Malaysia,” tulis Ashanty.

“Mereka maksa minta surat rumah dan aku sudah mau kasih. Bahkan kita sudah buat perjanjian depan notaris, udah yakin banget sampai aku udah cari rumah lain. Bahkan udah DP tempat lain buat kita pindah supaya bisa mulai pindahan karena barang banyak, anak banyak dan repot kalau dadakan,” Ashanty melanjutkan.

“Untung mas Anang kayak nahan-nahan secara dia emang rada nggak ikhlas rumah dijual. Jadi dia lebih nahan sampai mereka keluarin DP,” Ashanty mengungkapkan.

Halaman:

Editor: Ardi Soedirjo

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x