Mengaku Sudah Memiliki Kekasih, Ivan Gunawan Ingin Menikah Tahun Depan

- 26 Agustus 2020, 09:00 WIB
Ivan Gunawan.
Ivan Gunawan. /Instagram.com/@ivan_gunawan

JAKSELNEWS.COM - Setelah video wawancaranya dengan Deddy Corbuzier ramai di YouTube, saat ini giliran Deddy yang menjadi bintang tamu untuk YouTube milik Ivan Gunawan. Video kolaborasi Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan diunggah pada Selasa, 25 Agustus 2020 di kanal YouTube pribadi Ivan Gunawan.

Dalam video bersama Deddy, Ivan Gunawan mengatakan bahwa ia sudah memiliki kekasih, dan akan menikah tahun depan. Hal ini menjadi suatu pertanyaan untuk Deddy Corbuzier, apakah Ivan Gunawan benar memiliki kekasih atau tidak.

“Punya dong, emang lu doang yang punya cewek?” ujar Ivan Gunawan ketika ditanya oleh Deddy dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Selasa, 25 Agustus 2020.

Ivan Gunawan menjelaskan bahwa dirinya tidak perlu memberitahu siapa kekasihnya kepada publik, menurutnya biarkan publik tahu sendiri ketika Ivan hendak menikah nanti.

“Gue tunggu nanti gue kawin, baru ketauan ini cewek gue,” ungkap laki-laki yang akrab dipanggil Igun.

Selain itu, di dalam video bincang-bincang mereka, Ivan Gunawan menyatakan bahwa ia telah serius menjalin hubungan dengan kekasihnya dan ia juga mengatakan bahwa dirinya akan menikah tahun depan.

“Nanti tahun depan gue mau married InsyaAllah,” ungkapnya.

Satu hal yang menjadi alasan terkuat Ivan Gunawan untuk memiliki tekad menikah di tahun depan, ia mengungkap bahwa ia ingin segera menikah dan mempunyai anak.***



Editor: Husain F.P

Sumber: YouTube Sobat Dosen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x