Film ‘Don’t Worry Darling’ Berhasil Menarik Harry Styles Kembali ke Layar Lebar

- 15 September 2020, 14:06 WIB
Harry Styles
Harry Styles /Istimewa

JAKSELNEWS.COM - Film garapan sutradara Olivia Wilde yakni ‘Don’t Worry Darling’ menjadi film kedua untuk penyanyi sekaligus aktor Harry Styles, sebelumnya ia melakukan debut di dunia peran melalui film pertamanya yaitu ‘Dunkirk’ pada tahun 2017 lalu.

Dikutip dari Screen Rant pada Minggu 13 September 2020, sebelumnya sudah ada kesepakatan bahwa Shia LaBeouf yang mengisi pemeran utama dalam film tersebut, namun dikarenakan adanya jadwal yang bertabrakan dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri yang kemudian perannya digantikan oleh Harry Styles.

Film ini dikabarkan merupakan film thriller yang berlatarkan komunitas utopis yang terisolasi di gurun California pada tahun 1950-an. Selain Styles, terdapat Chris Pine dan Florence Pugh yang sudah lebih dulu bergabung dalam proyek film ini.

Untuk mendukung bergabungnya pelantun lagu ‘Watermelon Sugar’ tersebut ke dalam film ini, Wilde selaku sutradara turut mengunggah gambar Styles dengan Pugh dalam akun instagram resmi miliknya. Dalam unggahan tersebut ia menuliskan nama Jack dan Alice yang mungkin akan menjadi nama untuk peran mereka masing-masing.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Pihak dari Styles maupun Wilde belum memberikan banyak bocoran mengenai film yang baru akan digarap pada musim gugur tahun ini.

Selain itu, Wilde mengaku bahwa dirinya terkesan dengan Styles pada saat pertemuan awal mereka, hal inilah yang meyakinkan Wilde bahwa Styles mampu memerankan karakter di filmnya dan menggantikan Shia LaBeouf.

Setelah sukses dengan debutnya dalam film Booksmart (2019), Wilde kembali bekerja sama dengan penulis naskahnya yaitu Katie Silberman. Nantinya Katie akan menaskahkan karangan cerita dari karya Shane dan Carey van Dyke.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x